Breaking News:

Berita Minahasa

Dishub Minahasa Peringati Hari Perhubungan Nasional 2021

"Kita tetap melaksanakan upacara peringatan yang diikuti seluruh personil, dengan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Kainde.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Minahasa menggelar upacara bersama untuk memperingati Hari Perhubungan Nasional, Jumat (17/09/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional tahun 2021, jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Minahasa menggelar upacara bersama, Jumat (17/09/2021).

Kepala Dishub Minahasa Maya Kainde, SH MAP mengatakan, Peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2021, yang mengangkat tema “Bergerak Harmonikan Indonesia” ini dilaksanakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Tahun ini memang agak berbeda karena pandemi COVID-19."

"Kita tetap melaksanakan upacara peringatan yang diikuti seluruh personil, dengan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Kainde.

“Dari Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa menyampaikan selamat merayakan Hari Perhubungan Nasional tahun 2021, selamat bagi semua insan perhubungan, perhubungan semakin jaya dan semakin maju,” pungkasnya.

Disela-sela kegiatan ini, Maya Kainde yang tampil ayu dengan mengenakan Kebaya, bersama jajaran juga meniup lilin HUT.

Usai kegiatan, Dinas Perhubungan Minahasa lalu bergabung dengan kementerian Perhubungan Republik Indonesia dan mengikuti Upacara peringatan Hari Perhubungan tahun 2021 secara vitual.

Tentang Minahasa

Kabupaten Minahasa adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Ibu kota kabupaten ini terletak di Kota Tondano, dengan luas wilayah kabupaten 1.025,85 km².

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved