Breaking News:

Berita Bolmong

12 Ton Beras dari Presiden Siap Disalurkan ke Masyarakat Bolmong

Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) akhirnya mendapatkan bantuan sosial (Bansos) dari Sekretariat Presiden Republik Indonesia (Setpres RI)

Penulis: Nielton Durado | Editor: Chintya Rantung
IST/Polres Bolmong.
Kapolres Bolmong AKBP Nova Surentu saat menyerahkan bantuan beras ke setiap Kapolsek di Bolmong. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) akhirnya mendapatkan bantuan sosial (Bansos) dari Sekretariat Presiden Republik Indonesia (Setpres RI) yang diberikan melalui Polda Sulawesi Utara (Sulut).

Bantuan sosial kemudian diserahkan Kapolres Bolmong kepada 7 Kapolsek wilayah, untuk diteruskan kepada warga terdampak pandemic covid-19.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes), secara simbolis penyerahan bantuan tersebut dilakukan langsung Kapolres Bolmong AKBP Nova Irone Surentu, di halaman Mapolres Bolmong.

“Selanjutnya, bantuan ini akan dibagikan ke warga terdampak covid-19, yang akan diserahkan melalui Kapolsek masing-masing wilayah,” ungkap Nova saat ditemui belum lama ini.

Ia pun meminta, agar para Kapolsek segera berkoordinasi dengan camat, sangadi/lurah setempat, untuk mendata warga yang akan menerima bantuan ini.

Nova pun berharap bantuan sosial ini agar segera disalurkan kepada warga terdampak Covid-19.

“Saya berharap agar penyalurannya tepat sasaran yaitu kepada warga yang terdampak covid-19 dan benar-benar kurang mampu,” harapnya.

Ia pun meminta kepada para Kapolsek, agar setiap kegiatan penyaluran bantuan sosial dapat didokumentasikan dan dibuatkan laporan pertanggung jawaban.

“Warga penerima manfaat, hanya dapat memperlihatkan dokumen pribadi berupa KTP maupun Kartu Keluarga (KK), agar bisa mendapatkan bantuan sosial ini,” sambung dia.

Diketahui, total bantuan dari Setpres RI yang disalurkan melalui Polda Sulut ke jajaran Polres Bolmong sekitar 12 ton beras.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved