Breaking News:

Berita Tomohon

Walikota Tomohon Caroll Senduk Sambut TPP Kinerja Pengembangan dan Pemasaran Destinasi Pariwisata

Pemkot Tomohon menyambut kedatangan Tim Pemeriksa Pendahuluan (TPP) Kinerja atas kegiatan Pengembangan dan Pemasaran Destinasi Pariwisata

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Chintya Rantung
Ist/Humas Pemkot Tomohon
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk saat menyambut Tim Pemeriksa Pendahuluan Kinerja atas kegiatan Pengembangan dan Pemasaran Destinasi Pariwisata. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemkot Tomohon menyambut kedatangan Tim Pemeriksa Pendahuluan (TPP) Kinerja atas kegiatan Pengembangan dan Pemasaran Destinasi Pariwisata.

Tim yang diketuai oleh Luana Nogita Malau, serta Anggota Henming, Miyan Dwi Nanda, Sisca Paulina Sarimole dan Gina Eka Jati.

Rombongan diterima langsung Wali Kota Tomohon Caroll Senduk di ruang kerjanya, Selasa (14/9/2021).

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menyebut Pemkot Tomohon menyambut baik kedatangan Tim Pemeriksa.

Serta kiranya dalam pemeriksaan nanti, akan bekerja sama dan kooperatif.

"Pemerintah Kota Tomohon akan menerima hasil dari pemeriksaan nanti dan beberapa rekomendasi akan ditindaklanjuti. Ini menjadi harapan dan kerjasama yang baik demi terciptanya pemerintahan yang bersih di Kota Tomohon," ungkap Caroll Senduk

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Johny Runtuwene, Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Gerardus Mogi.

Sebagaimana diketahui Pemeriksaan Pendahuluan Kinerja atas kegiatan Pengembangan dan Pemasaran Destinasi Pariwisata pada Pemerintah Kota Tomohon dan Instansi terkait lainnya tahun anggaran 2019 sampai dengan semester I tahun 2021.

Melalui Pemeriksaan di Entitas (WFE) dan Work From Office BPK (WFO-BPK) di Manado.

Pemeriksaan pendahuluan dilakukan selama 30 hari kalender mulai tanggal 30 Agustus 2021 sampai 28 September 2021.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved