Breaking News:

Berita Tomohon

Pemkot Tomohon Lakukan Pertemuan Bersama Komite II DPD RI, Bahas Pengembangan Tanaman Hias

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menerima kunjungan kerja Komite II Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI),

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Chintya Rantung
Ist/Humas Pemkot Tomohon
Pertemuan Pemkot Tomohon bersama Komite II DPD RI. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menerima kunjungan kerja Komite II Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI), Selasa (14/9/2021).

Dalam Pertemuaan yang digelar dii Show Window, dilakukan dialog dengan para perwakilan kelompok tani bunga terkait pengembangan bunga yang ada di Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Caroll Senduk menyatakan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyambut dengan penuh suka cita atas kunjungan inI.

Untuk itu, tentu adanya kunjungan ini merupakan bentuk perhatian dari pihak Komite II DPD RI terhadap pengembangan pertanian bunga didalamnya produksi bunga krisan yang ada di Kota Tomohon.

"Apresiasi yang setinggi-tingginya buat tim saat ini yang telah memilih Kota Tomohon untuk tempat kunjungan kerja," ungkap Caroll.

Dia pun menyebut hal ini menjadi kebanggaan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon.

Sehingga Pemkot Tomohon berharap, adanya kunjungan ini akan berdampak pada peningkatan pembudidayaan bunga di Kota Tomohon yang dikenal juga dengan Kota Bunga.

"Berharap juga pandemi covid 19 akan cepat berakhir dan kedepan Kota Tomohon akan dapat menampilkan lagi iven Internasional dengan nuasa bunga yakni Tomohon International Flower Festival. Apalagi sudah dua tahun terakhir ini tidak digelar oleh karena pandemi covid 19," harapnya.

"Sehingga ketika TIFF ini kembali digelar Komite II DPD RI diharapkan dapat ikut berpartisipasi sekaligus menyaksikan perhelatan akbar TIFF yang telah membuat Kota Tomohon dikenal secara Internasional," tambah Caroll Senduk.

Adapun kaitan dengan potensi tanaman florikultura khususnya tanaman bungan krisan di Kota Tomohon, kedepan Pemkot Tomohon akan kerjasama dengan pihak terkait.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved