Breaking News:

Berita Kotamobagu

Wali Kota Kotamobagu Kembali Kunjungi 3 SKPD, Evaluasi Capaian RPJMD

Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, kembali melaksanakan kunjungan kerja pada 3 (tiga) Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

Penulis: Nielton Durado | Editor: Chintya Rantung
IST/Diskominfo Kotamobagu
Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara saat berkunjung ke tiga OPD. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, kembali melaksanakan kunjungan kerja pada 3 (tiga) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Kali ini kunjungan kerja dilakukan ke Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, dan Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan.

Pada kunjungan kerja tersebut, Wali Kota Kotamobagu melakukan evaluasi terhadap capaian RPJMD Kota Kotamobagu yang telah dicapai oleh OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Dengan demikian kita semua akan mengetahui apa saja yang harus dilaksanakan oleh masing – masing OPD, dalam rangka untuk pencapaian indikator RPJMD Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Wali Kota Kotamobagu juga mengatakan, dengan mengetahui capaian RPJMD Kota Kotamobagu, juga akan diketahui apa saja Program dan Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2022 mendatang.

"Jadi harus fokus pada program yang akan dilakukan pada tahun depan," tegas dia.

Tatong juga meminta setiap program yang dilaksanakan oleh OPD harus pro rakyat.

Ia menegaskan, jika sudah menjadi kewajiban bagi setiap OPD agar melahirkan berbagai inovasi, dengan kepentingan rakyat.

"Kita adalah pelayanan bagi masyarakat, jadi programnya harus pro rakyat," tegas dia.

Pada kegiatan kunjungan kerja tersebut, Wali Kota Kotamobagu juga didampingi Sekretaris Kota Kotamobagu, Sande Dodo, Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu dan Asisten III Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta. (Nie)

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved