Breaking News:

Berita Seleb

Natasha Wilona Curhat Masa Lalu Asmaranya, Stefan william dan Verell Bramasta Disorot

Artis Natasha Wilona ternyata punya kisah menyedihkan. Masa lalu hidupnya dan asmaranya.

Editor: Frandi Piring
Instagram @natashawilona
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta saat masih pacaran. 

yang Hamil di luar nikah terus belajar dan tak pernah lelah untuk mencoba hal-hal yang menantang dalam dunia akting.

Bahkan, untuk memaksimalkan perannya sebagai anak SMA yang sedang hamil,

ia rela menonton drama korea yang diperankan Park SHin Hye

dan menanyakan ke Mamanya bagaimana kondisi perempuan ketika sedang hamil.

Soal Urusan Asmara

Berbakat dan berparas cantik, artis Natasha Wilona jadi idola kaum lelaki.

Namun, paling mengherankan tatkala Natasha Wilona menuturkan hanya punya dua mantan pacar.

Stefan William, Natasha Wilona, Verrel B
Stefan William, Natasha Wilona, Verrel B (TribunStyle/kolase)

Itu dikatakannya saat diwawancarai Ashanty pada konten YouTube Ngobrol Asix yang diunggah pada Minggu (12/9/2021) malam dan dikutip pada Senin (13/9/2021) malam.

Mendengar pengakuan itu, Ashanty sampai tak percaya.

"Udah berapa kali pacaran?" tanya Ashanty.

"Mantan aku kayaknya dikit, deh. Mantan (pacar) aku cuman 2 (orang)," jawab Wilona.

"Hah? Cuman Verrell (Bramasta) sama itu (Stefan William)?" tanya Ashanty balik seolah tak percaya.

Artis berusia 22 tahun itu pun beralasan setiap kali pacaran selalu menjalin hubungan dalam waktu lama.

"Ya, soalnya kan lumayan lama-lama kan (pacarannya).

Dua tahun lebih, terus habis itu deket sama Verrell setahun lebih

dan terus lanjut pacaran sama Verrell setahun," jelas Wilona.

Tak hanya itu, Wilona menegaskan Stefan pacar pertamanya.

Dia jadian saat masih berumur 15 tahun.

Sementara Stefan ketika itu berumur 20 tahun.

"'Kan dia mantan aku, ya?" jawab Wilona berseling tawa.

"Sebelum dia (Stefan) nikah, pacar pertama aku 'kan Stefan 'kan? Waktu aku umur 15," aku Wilona.

Saat ditanya ada pacar atau yang tengah didekati, Wilona mengaku hanya dekat saja.

"Selain dua itu, kamu nggak punya pacar?" tanya Ashanty lagi.

Dia menegaskan tak suka gonta-ganti pacar hanya untuk koleksi mantan.

Itu menyulitkannya buat menjalin hubungan dengan orang baru.

Alasan yang disampaikan Wilona bikin Ashanty terkesima.

"Nggak, lebih ke deket-deket aja. Karena kayak aku ngerasa ngapain ngoleksi mantan nggak, sih?" ujar Wilona.

"Weh, itu bahasa bagus tuh. 'Ngapain koleksi mantan?'," balas Ashanty.

"Bener, terus udah koleksi, nggak jadi, cuman memperbanyak doang buat apa?

Kalo nggak yakin jangan dijalanin dulu," ulasnya.

Wilona menuturkan kebetulan mendapat pacar seprofesi, tetapi sempat dekat dengan kalangan bukan artis.

Wilona berharap berpacaran dengan orang bukan artis agar dapat rasa dan suasana yang berbeda.

"Berharapnya, bukan sih.

Biar ada yang beda, suasananya beda, rasanya beda kalo beda pekerjaan.

Kalo sama sih, kita sama-sama tahu," tutup Wilona.

(Tribun-Medan.com-Fra)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved