Breaking News:

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Buat Dampak Besar Kembali ke Man United, Rekan Pemain Sampai Takut Lakukan Hal ini

Cristiano Ronaldo yang kembali ke Old Trafford untuk periode kedua benar-benar memberikan dampak positif bagi Manchester United.

Editor: Frandi Piring
OLI SCARFF / AFP
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021/Prediksi susunan pemain Young Boys vs Manchester United di Liga Champions 2021, Debut kedua Cristiano Ronaldo dan kolektivitas Bruno Fernandes 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United menimbulkan dampak besar di dalam dan luar lapangan.

Cristiano Ronaldo yang kembali ke Old Trafford untuk periode kedua benar-benar memberikan dampak positif bagi Manchester United.

CR7, julukan Cristiano Ronaldo sudah menandai comeback-nya di Man United saat melawan Newcastle di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021).

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021. ((OLI SCARFF / AFP))

Dalam pertandingan tersebut, Ronaldo mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Manchester United. Namun, itu bukan satu-satunya efek dari kepulangan Ronaldo ke MU.

Kiper Senior Man United, Lee Grant, mengungkapkan bahwa keberadaan Ronaldo turut memberikan dampak positif pada kebiasaan rekan-rekannnya.

Para pemain Man United tak ada yang berani menyantap junk food,

makanan dengan kandungan gizi rendah, tapi tinggi akan gula atau garam.

"Ini terjadi pada Jumat (10/9/2021) malam di hotel tim.

Biasanya pada Jumat malam setelah makan malam, kami memiliki beberapa makanan tambahan.

Anda memiliki apple crumble, brownies dengan krim, atau yang lainnya," kata Lee Grant kepada Darren Bent and Darren Ambrose di talkSPORT.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved