Breaking News:

Berita Kotamobagu

Kemenag Kotamabagu Bekali 4 Peserta STQ yang Lolos ke Seleksi Nasional

Kepala Kantor Kemenag Kotamobagu H. Saiful Bongso, didampingi Kasi Bimas Islam H. Moc. Kusen, membuka Training Centre (TC) Seleksi Tilawatil Quran

Penulis: Nielton Durado | Editor: Chintya Rantung
nielton durado/tribun manado
Kepala Kantor Kemenag Kotamobagu H. Saiful Bongso, saat membuka Training Centre (TC) Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tahun 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kepala Kantor Kemenag Kotamobagu H. Saiful Bongso, didampingi Kasi Bimas Islam H. Moc. Kusen, membuka Training Centre (TC) Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tahun 2021, Senin (13/9/2021).

Acara pembukaan ini dihadiri Kabag Kesra Kota Kotamobagu Hamdan Mokoagow, mewakili Walikota dan Sekda Kota Kotamobagu di Aula Kantor Kemenag Kota.

Menurut Saiful Bongso bahwa kegiatan ini akan melatih peserta untuk lebih mencintai Al’quran.

Ia menambahkan selain fokus untuk menghayati dan membaca Al'quran, jangan lupa untuk mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Karena akan bernilai ibadah dan dengan sendirinya semua langkah, tujuan dan niat baik kita akan diijabah oleh Allah SWT," kata dia.

Dari beberapa pemenang pada ajang STQ Tingkat Provinsi Sulawesi Utara ini.

Ada 4 peserta asal Kotamobagu yang lolos ke ajang selanjutnya yakni tingkat nasional.

Teknis terkait pembekalan mereka ke ajang selanjutnya, maka Kementerian Agama dan Pemerintah Kota Kotamobagu tidak main – main dalam bekerjasama memfasilitasi mereka lewat Training Centre.

"Hal ini agar mereka mampu bersaing ke tingkat nasional dengan kualitas dan hasil yang memuaskan," tambah Saiful.

Di tempat yang sama, Kabag Kesra Hamdan Mokoagow mewakili Pemerintah Kota Kotamobagu menaruh harapan besar kepada 4 peserta asal Kotamobagu ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved