Breaking News:

Nyong Noni Sulut

Ardwin Silap dan Febiola Suling, Promosikan Tempat Wisata Bitung di Ajang Nyong Noni Sulut

Ardwin Biera Silap SE dan Febiola Christy Suling SP.d sudah siap dalam keikutsertaan di Pemilihan Nyong dan Noni Sulut tahun 2021.

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere.
Pdt Yessy Dandel Kotambunan M.Th Ketua Ikatan Putra Putri Bitung (IPPB) menyampaikan, kesiapan Ardwin Biera Silap SE dan Febiola Christy Suling SP.d dalam keikutsertaan di Pemilihan Nyong dan Noni Sulut tahun 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Ardwin Biera Silap SE dan Febiola Christy Suling SP.d sudah siap dalam keikutsertaan di Pemilihan Nyong dan Noni Sulut tahun 2021.

Hal itu sebagaimana yang dikatakan oleh Pdt Yessy Dandel Kotambunan M.Th Ketua Ikatan Putra Putri Bitung (IPPB).

Menurut Pdt Yessy Kotambunan, Ardwin Silap merupakan putra Bitung tahun 2019, sementara Febiola Suling merupakan Putri Bitung wakil 1 tahun 2019.

Mereka baru saja menyelesaikan tahap pra karantina selama tiga hari, lewat zoom meeting atau online dari rumah masing-masing.

Ia membeber, Selasa besok, keduanya akan dikarantina di sebuah hotel yang telah disiapkan oleh pantia pelaksana.

"Dan 18 September 2021 malam grand final dan tanggal 19 September 2021 penutupan pemilihan Nyong Noni Sulut 2021,” tutur Yessy Kotambunan saat diwawancara tribunmanado.co.id di ruang kerja suami tercinta Frosman Dandel Kasat Pol PP Kota Bitung, Senin (13/9/2021).

Keikutsertaan utusan kota Bitung diajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut tahun 2021, tak lepas dari support luar biasa dari beberapa pihak.

Terutama Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, Wakil Wali Kota Hengky Honandar, ketua TP PKK Ir Ny Rita Mantiri Tangkudung dan sekretaris I TP PKK Kota Bitung.

Bersama stekholder terkait lainnya, seperti Dinas Pariwisata Kota Bitung, Ikatan Putra Putri Bitung (IPPB) dan lainnya.

Putra Ardwin dan Putri Febiola, sejak jauh-jauh hari sudah diberikan pembekalan, shareing oleh mantan-mantan kontestan Nyong Noni Sulut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved