Breaking News:

Berita Bolmut

SMP Negeri 1 Bolangitang Barat Laksanakan PTM dengan Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Pemerintah mulai memberlakukan PTM secara terbatas di semua sekolah, pasca menurunnya angka kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bolmut.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Majer Lumantow
Suasana Pembelajaran Tatap Muka di SMP Negeri 1 Bolbar, didampingi oleh Kepala Sekolah Rini Talibo. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mulai dilaksanakan. 

Pemerintah mulai memberlakukan PTM secara terbatas di semua sekolah, pasca menurunnya angka kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bolmut yang saat ini berstatus Zona Kuning.

Dari pantauan tribunmanado.co.id, Rabu (8/9/2021), para guru dan siswa-siswi di SMP Negeri 1 Bolangitang Barat mulai belajar secara tatap muka dengan mematuhi protokol kesehatan ketat.

Tampak dipintu masuk sekolah disediakan tempat cuci tangan, dan hand sanitazer.

Sebelum memasuki lingkungan sekolah para siswa dan tamu dilakukan screening suhu badan. 

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bolangitang Barat Rini Talibo mengatakan PTM terbatas ini mengedepankan protokol kesehatan pencegahan covid-19

"Jadi seperti yang di anjurkan Bapak Bupati bahwa pelaksaanan PTM ini harus mematuhi protokol kesehatan."

"Seperti menyediakan tempat cuci tangan, gunakan masker, mengecek suhu badan, dan jaga jarak," ungkap Talibo kepada Tribunmanado.co.id, Rabu (8/9/2021).

Dikatakannya, untuk jumlah siswa yang mengikuti PTM di SMP Negeri 1 Bolmut berjumlah 380 siswa yang dibagi dalam 2 sesi. 

"Disitu kita bagi dalam 2 sesi yaitu sesi pertama pada Pukul 7 pagi, dan sesi kedua pada Pukul 9.30 pagi," sebut Talibo. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved