Breaking News:

Berita Boltim

Rumah Ibadah di Boltim Dapat Bantuan dari Pemprov Sulut

Bantuan berupa uang masing-masing senilai RP 20 juta untuk tiga rumah ibadah, ditambah mushaf Al-Qur’an dan Alkitab untuk lima rumah ibadah.

Penulis: Rustaman Paputungan | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Rustaman Paputungan
Delapan rumah ibadah di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menerima bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemrov) Sulawesi Utara (Sulut). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Delapan rumah ibadah di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menerima bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemrov) Sulawesi Utara (Sulut).

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Kantor DPRD Kabupaten Boltim, oleh Karo Kesra Pemprov Sulut, Ir. Fereydy Kaligis, Selasa (7/9/2021).

Bantuan berupa uang masing-masing senilai RP 20 juta untuk tiga rumah ibadah, ditambah mushaf Al-Qur’an dan Alkitab untuk lima rumah ibadah.

Pantauan tribunmanado.co.id, penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis serta penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD)  antara Karo Kesra Pemprov Sulut dan para pengurus masjid dan gereja.

Turut mendampingi kegiatan tersebut yakni,Wakil Ketua DPRD Boltim Medy Lensun, dan beberapa anggota DPRD lainnya.

Karo Kesra Ir Fereydy Kaligis menuturkan, Pemprov Sulut berharap bantuan tersebut baik uang dan kitab suci, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh jamaah masjid dan jemaat gereja.

“Bantuan ini berdasarkan proposal masuk."

"Meski ada refocusing anggaran tapi pemerintah berupaya sehingga ada bantuan kepada rumah-rumah ibadah untuk tahun ini,” terang Fereydy.

"Ini adalah bentuk perhatian dari Pemerintah Provinsi dalam hal ini Bpk Olly Dondokambey selaku Gubernur Sulawesi Utara," terangnya.

Rumah ibadah yang mendapatkan bantuan Rp 20 Juta:

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved