Breaking News:

Berita Sulut

2 Pejabat Ditarik ke Pemprov Sulut, Bupati Minahasa Rombak Kabinet

Mengisi sementara kekosongan tersebut, Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi mengangkat Pelaksana Tugas (Plt) Drs Riviva Maringka MSi.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Kharisma Kurama
Posisi jabatan pada Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa dan Kepala Dinas Pangan mengalami kekosongan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoPosisi jabatan pada Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa dan Kepala Dinas Pangan mengalami kekosongan.

Hal ini usai ditinggal pejabat sebelumnya, karena dilantik pada jabatan baru di Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Mengisi sementara kekosongan tersebut, Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi mengangkat Pelaksana Tugas (Plt) Drs Riviva Maringka MSi dan Drs Jorry Gumansing sebagai Plt pada Dinas Pangan.

Rivia Maringka sebelumnya adalah Kepala Dinas Pendidikan, pada jabatan Asisten I.

Selain itu, Sekretaris Dinas Pendidikan Tommy Wuwungan, dipercaya sebagai pelaksana harian Kepala Dinas Pendidikan.

Penyerahan nota dinas Bupati kepada kedua pejabat tersebut dilakukan di sela-sela pengambilan sumpah dan pelantikan 97 jabatan administrator dan pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Penyerahan nota dinas tersebut berlangsung di aula Monumen Benteng Moraya Tondano.

Bupati dalam sambutannya berpesan agar yang dipercayakan dalam jabatan baru dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi serta loyal kepada atasan.

“Layanilah masyarakat dengan baik, karena bila masyarakat puas dengan pelayanan anda, itu berarti adalah kebanggaan saya dan pak Wakil Bupati."

"Berupayalah agar tidak ada keluhan dari masyarakat, jadi saya mohon hal ini betul-betul dijalankan dengan sebaik-baiknya dengan penuh integritas,” pesan Bupati.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved