Breaking News:

Berita Bitung

Wali Kota Bitung Maurits Mantiri Sentil para Pencemooh

Maurits Mantiri mengatakan, memang dirinya dan Hengky Honandar terlalu berani dalam mendeklarasikan visi menjadikan kota Bitung kota digital.

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Wali Kota Bitung Maurits Mantiri sedang mencoba cara log in atau masuk ke wifi gratis yang dipasang PT Infotek Global Network di Pulau Lembeh. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado Misi 1000 titik Wifi yang digagas Maurits Mantiri dan Hengky Honandar  kerap mendapat cemooh dari netizen di medsos seperti Facebook.

Namun keduanya tidak patah semangat.

Wali Kota dan Wakilnya itu tetap mempersiapkan jaringan yang mantap guna mendukung misi 1.000 Wifi di Bitung.

Maurits Mantiri mengatakan, memang dirinya dan Hengky Honandar terlalu berani dalam mendeklarasikan visi menjadikan kota Bitung kota digital.

Hal itu dikatakannya saat penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) pemerintah Kota Bitugn dengan PT Infotek Global Network di Pendopo lapangan upacara kantor Wali Kota Bitung, Senin (6/9/2021).

"Dari pada kita tidak berbuat. Cemohan itu tidak masalah, cemooh tidak perpendek akhir zaman. Karena ada tertulis akhir zaman akan segera berakhir karena munculnya para pencemooh,” kata Maurits Mantiri

Maurits Mantiri juga mengaku punya cara memperpanjang akhir zaman, yaitu kurangi para pencemooh.

"Karena kalau sudah akhir zaman, kita akan kiamat dan untuk mempercepat akhir zaman akan lahir para pencomooh atau bahasa popular sekarang hoax," ujarnya.

Untuk itulah Maurits berpesan, kepada mereka yang hanya hobi mencemooh tidak masalah karena itu memang sudah tertulis dalam kitab agama.

"Sehingga harus disampaikan dan beritakan sesuai apa yang tertulis. Untuk lainnya dia mengakui itu diluar kendali, seperti fasilitas penunjang untuk memasang jaringan di wilayah pulau Lembeh dan kendala lainnya," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved