Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Inggris vs Andorra: Three Lions Pesta Gol, Catatan Apik Lingard

Berkat kemenangan atas Andorra, Inggris pun semakin nyaman berada di puncak klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Editor: Gryfid Talumedun
AP Photo
Jesse Lingard merayakan golnya di laga Inggris vs Andorra di matchday 5 Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Wembley, Minggu (05/09/2021) malam WIB. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Berikut ini hasil kualifikasi Piala Dunia 2022 Inggris vs Andorra.

Inggris mencatat hasil manis dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Timnas Andorra di Stadion Wembley, Minggu (5/9/2021) malam WIB.

Timnas Inggris berhasil meraih kemenangan saat bersua Andorra pada matchday kelima Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Laga Inggris vs Andorra yang digelar di Stadion Wembley, London, pada Minggu (5/9/2021) malam WIB itu berakhir dengan skor 4-0.

Hasil Kualifikasi Piala Dunia, <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/inggris' title='Inggris'>Inggris</a> Vs <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/andorra' title='Andorra'>Andorra</a> 4-0, <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/harry-kane' title='Harry Kane'>Harry Kane</a> Cetak Rekor

Gol-gol yang membawa Inggris meraih kemenangan dicetak oleh Jesse Lingard (18', 78'), Harry Kane (72-penalti), dan Bukayo Saka (85').

Di balik pesta gol The Three Lions, julukan timnas Inggris, ada akhir penantian bagi Jesse Lingard.

Jesse Lingard berhasil mengakhiri penantian 1.022 hari, ketika kali terakhir dirinya mencetak gol untuk timnas Inggris.

Berkat kemenangan atas Andorra, Inggris pun semakin nyaman berada di puncak klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Mereka memimpin klasemen dengan raihan sempurna, 15 poin dari lima pertandingan.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved