Breaking News:

PLN

Sambut Hari Pelanggan Nasional, PLN Perpanjang Program Super Merdeka Listrik

Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021, PT PLN (Persero) memperpanjang program layanan Super Merdeka Listrik.

Editor: Rizali Posumah
PLN
Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021, PT PLN (Persero) memperpanjang program layanan Super Merdeka Listrik. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pelanggan dapat menikmati harga spesial tambah daya via PLN Mobile sebesar Rp202.100 sampai 30 September 2021.

Jakarta, 4 September 2021,– Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021, PT PLN (Persero) memperpanjang program layanan Super Merdeka Listrik.

Program layanan ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang beraktivitas secara penuh dari rumah akibat pembatasan aktivitas karena Pandemi Covid-19.

Super Merdeka Listrik merupakan program pemberian harga spesial untuk biaya penyambungan pada layanan tambah daya bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA dan 900 VA. 

Untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir mulai daya 900 VA hingga daya 5.500 VA.

Harga yang dikenakan untuk layanan ini pun hanya sebesar Rp. 202.100.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril menyampaikan, Super Merdeka Listrik tidak semata hanya untuk kepentingan rumah tangga.

Namun juga untuk kegiatan industri yang terkait dengan golongan tarif dalam program ini.

Program ini diharapkan tetap dapat meningkatkan produktivitas pelanggan di tengah situasi Pandemi Covid-19.

“Semoga program ini mampu mendorong industri untuk meningkatkan produksinya, kita beri kesempatan untuk lebih berkembang lagi,” kata Bob.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved