Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Untung Tulang Kering Leonel Messi Tidak Patah, Argentina dan PSG Sempat Harap-harap Cemas

Perjalanan juara Copa America 2021, Argentina untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 tidaklah mudah. Adangan terhadap Argentina

Editor: Aswin_Lumintang
Miguel Gutierrez/ Pool/AFP
Mega bintang asal Argentina, Lionel Messi saat mendapat tekel keras dari pemain Venezuela, terbaring menahan sakit 

TRIBUNMANADO.CO.ID, CARACAS - Perjalanan juara Copa America 2021, Argentina untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 tidaklah mudah. Adangan terhadap Argentina dan Lionel Messi pun nyaris menghancurkan karier sepakbola sang mega bintang.

Ya, bintang Argentina, Lionel Messi menjadi korban tekel penghancur kaki yang dilakukan bek Venezuela, Luis Adrian Martinez pada menit Ke-32 babak pertama.

Messi menjadi korban tekel mengerikan saat menjalani tugas bermain di timnas Argentina pada Kamis malam waktu Caracas atau Jumat (3/9/2021) WIB.

Tekel itu menyasar tulang kering pada laga Argentina melawan Venezuela di laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol.

Megabintang timnas Argentina, Lionel Messi
Megabintang timnas Argentina, Lionel Messi (TWITTER.COM/HFUTBOLW)

Akibat insiden ini, Messi sempat meringis kesakitan. Banyak penonton yang tampaknya merasa khawatir kaki Messi patah mendapatkan tekel penghancur kaki tersebut.

Nyaris luput dari hukuman kartu merah, wasit yang sempat mengacungkan kartu kuning kemudian meralat hukumannya dan memberi hukuman kartu merah kepada Luis Adrian Martinez setelah melihat tayangan VAR.

Sehingga sejak menit 32, Venezuela harus bermain dengan 10 pemain. Luis Adrian Martnez yang baru masuk menggantikan Jose Velazquez pada menit 25 harus keluar lapangan setelah bermain 7 menit.

Insiden ini terjadi saat bek sentral Venezuela, Luis Adrian Martinez memutuskan untuk menancapkan kakinya di tengah tulang kering kaki Messi.

Tekel itu menghasilkan kartu merah untuk Martinez, beruntung sekali bagi Argentina dan juga rekan-rekannya di klub PSG, saat melihat Messi bisa bangkit dan terus bermain selama 90 menit.

Messi kemudian bisa bangkit dan tertatih-tatih segera setelahnya sebelum pulih sepenuh nya.

Baca juga: Peluru Nyasar Nyaris Tewaskan Warga di Manado, Ini Kata Polisi

Baca juga: Cristiano Ronaldo Kembali Warisi Jersey Nomor 7 di Man United, Cavani Pakai Jersey Nomor 21

 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved