Advetorial

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Ketemu Dubes Inggris dan Seychelles, Jajal Investasi Pariwisata

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengadakan pertemuan dengan Duta Besar Inggris dan Dita Besar Seychelles di Jakarta

Editor: David_Kusuma
Pemprov Sulut
Gubernur Sulut Olly Dondokambey Ketemu Dubes Inggris dan Seychelles 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengadakan pertemuan dengan Duta Besar Inggris dan Dita Besar Seychelles di Jakarta, Rabu (1/9/2021).

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey didampingi Anggota DPRD Sulut, Rocky Wowor bersama Menteri Hukum dan HAM RI, Yasona Laoly.

Mereka mengadakan perbincangan santai dengan Owen Jenkis Dubes Inggris untuk Indonesia, dan Nico Barito Dubes Seychelles untuk ASEAN.

Sekadar informasi Seychelles merupakan negara kepulauan di Samudra Hindia, berada dekat dengan Pulau Madagaskar, Afrika.

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw terus mendorong kemudahan berinvestasi.
Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw terus mendorong kemudahan berinvestasi. (Pemprov Sulut)

Baca juga: Hilang 2 Hari PNS di Bolsel Ditemukan Tewas di Jurang, Kapolsek Pinolosian:Diduga Lakalantas Tunggal

Gubernur Olly kembali melancarkan lobi kepada para dubes menawarkan peluang investasi pariwisata di Bumi Nyiur Melambai.

Lewat tangan para Dubes, diharapkan bisa mendatangkan investor menjajal peluang investasi di daerah berjuluk Land of Smilling Peoples

Olly bahkan khusus mengundang ke dua dubes untuk mengunjungi Sulut dalam waktu dekat. Sulut pun siap menjamu sebagai tuan rumah.

Rocky Wowor, Anggota DPRD Sulut itu mengungkapkan pertemuan itu berlangsung akrab dan hangat.

"Pak Dubes Inggris dan Seychelles mengungkap rasa ketertarikan untuk mengunjungi Sulut," kata Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut ini.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw
Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ist/pemprov)

Kunjungan ini akan dijadwalkan setelah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berakhir.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved