Breaking News:

AC Milan

Castillejo, Pemain Spanyol yang Kalah Bersaing di AC Milan, Sulit Bersaing, Dihujat Suporter

Tak terpakai, tetapi harus bertahan di San Siro. Itulah situasi sulit Samu Castillejo di AC Milan nampaknya akan terus bergulir.

Editor: Aswin_Lumintang
AFP/JOSE JORDAN
Luca Zidane coba meninju bola yang dikuasai Samuel Castillejo pada pertandingan La Liga antara Villarreal dan Real Madrid di La Ceramica, Sabtu (19/5/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MILAN - Tak terpakai, tetapi harus bertahan di San Siro. Itulah situasi sulit Samu Castillejo di AC Milan nampaknya akan terus bergulir.

Samu Castillejo sejatinya menjadi satu dari sejumlah pemain yang awalnya masuk dalam daftar penjualan AC Milan di bursa transfer musim panas kali ini.

Namun pada kenyataannya, mantan pemain Villarreal itu sepi peminat. Imbasnya ia masih bertahan di publik San Siro, setidaknya hingga bursa transfer selanjutnya.

Penyerang Spanyol Ac Milan Samu Castillejo (kanan) merayakan bersama rekan setimnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs AC Milan di stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 6 Desember 2020. Andreas SOLARO / AFP
Penyerang Spanyol Ac Milan Samu Castillejo (kanan) merayakan bersama rekan setimnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs AC Milan di stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 6 Desember 2020. Andreas SOLARO / AFP (Andreas SOLARO / AFP)

Sebagaimana yang diketahui, merosootnya penampilan pemain asal Spanyol tersebut membuat namanya tersisih dari plan permainan ala Stefano Pioli.

Terlebih lagi dengan masuknya deretan amunisi baru membuat Castillejo kian sulit untuk mengamankan menit bermain reguler.

Akan tetapi situasi sulitnya benar-benar belum usai di AC Milan musim ini.

Sejatinya ada dua klub yang menaruh atensi kepada pemain yang berposisi sebagai winger tersebut.

Getafe dan Sampdoria adalah dua klub yang berniat untuk mendapatkan jasa Castillejo.

Namun hingga ditutupnya bursa transfer pemain, kedua tim itu gagal mengamankan jasa sang winger karena beberapa alasan.

Jika dilihat kembali bagaimana dirinya yang hanya menjadi opsi ketiga dalam plan Stefano Pioli.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved