Breaking News:

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Tulis Pesan untuk Manchester United: 'Aku di sini, Kembali ke Tempat Asalku'

Ronaldo bergabung MU setelah dia sempat mendapat telepon mentornya, Sir Alex Ferguson. Kini resmi jadi pemain Manchester United dan tulis pesan.

Editor: Frandi Piring
Via zee5.com
Cristiano Ronaldo tulis pesan untuk Manchester United. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Mega Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United setelah 12 tahun.

Kabar kepindahan ke Manchester United Cristiano Ronaldo atau CR7 sempat mengejutkan pecinta bola di dunia.

Di ujung bursa transfer musim panas 2021, CR7 resmi kembali memperkuat Manchester United.

Setelah resmi CR7 telah memposting pesan emosional kepada pendukung Manchester United di seluruh dunia, setelah transfernya kembali ke Old Trafford dari Juventus secara resmi selesai.

Dalam unggahan Instagram yang panjang dan penuh semangat, yang dikirim ke 336 juta pengikutnya, superstar Portugal itu berharap dapat bersatu kembali dengan para penggemar Manchester United dan membawa lebih banyak kesuksesan ke klub.

Ronaldo bergabung MU setelah dia sempat mendapat telepon mentornya, Sir Alex Ferguson. Dia juga secara nyata menyebutkan bergabungnya ke Manchester United kali ini adalah karena Sir Alex Ferguson.

Cristiano Ronaldo Kembali ke <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/manchester-united' title='Manchester United'>Manchester United</a>, Ada Peran Penting Bruno Fernandes dan Sir Alex Ferguson

(Foto: Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United, Ada Peran Penting Bruno Fernandes dan Sir Alex Ferguson (FabrizioRomano/Twitter)

“Semua orang yang mengenal saya, tahu tentang cinta saya yang tidak pernah berakhir untuk Manchester United,” tulis Ronaldo.

“Tahun-tahun yang saya habiskan di klub ini benar-benar luar biasa dan jalan yang kami buat bersama ditulis dengan huruf emas dalam sejarah institusi yang hebat dan menakjubkan ini".

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved