Breaking News:

Berita Mitra

Warga Minahasa Tenggara Diminta Terus Ikuti Vaksinasi

Ia meminta warga untuk melakukan vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan kekebalan komunal dari pandemi virus corona jenis baru itu.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Vaksinasi di Minahasa Tenggara 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dukungan untuk menyukseskan program vaksinasi juga turut diperagakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Tenggara (Mitra), Marty Ole.

Ia meminta warga untuk melakukan vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan kekebalan komunal dari pandemi virus corona jenis baru itu.

"Kami dari legislatif terus mengajak warga untuk melakukan vaksinasi, karena hal tersebut penting pada saat pandemi seperti saat ini," katanya, Senin (30/8/2021).

Dia mengungkapkan tidak ada yang perlu ditakutkan untuk mengikuti vaksinasi, karena vaksin yang disuntikkan ke tubuh manusia sudah melewati uji klinis dan aman.

"Jangan terpengaruh dengan informasi yang menyesatkan. Apalagi jika menyebut vaksin itu berbahaya," katanya.

Dia juga mengingatkan pemerintah kabupaten itu agar lebih optimal melakukan vaksinasi kepada warga di seluruh desa dan kelurahan.

"Saat ini masih banyak warga yang belum divaksin. Ini harus menjadi perhatian dari instansi terkait yaitu Dinas Kesehatan agar lebih menggencarkan pelaksanaan vaksinasi," katanya.

Marty juga memastikan pihaknya akan terus memberikan dukungan kepada pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kami akan memberikan dukungan, khususnya dari sisi penganggaran karena ini untuk kepentingan keselamatan warga," katanya.

Tentang Mitra

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved