Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Kesal, Mengaku Tak Mau Dijodohkan Ayah Rozak dan Umi Kalsum

Ayu Ting Ting menolak perjodohan yang ingin dilakukan Ayah Rozak dan Umi Kalsum.

Instagram @ayutingting92
Ayu Ting Ting; foto diunggah di Instagram pada 23 Agustus 2021 

Karena, belum lama ini dia sempat akan dikenalkan dengan seorang pria hasil dari pencarian jodoh pilihan Ayah Rozak dan Umi Kalsum.

“Sebenarnya mereka nyari-nyari jodoh terus mau ngenalin ke gue,” ucapnya.

Sadar dirinya akan dijodohkan, Ayu Ting Ting merasa kalau dirinya seperti Siti Nurbaya yang dijodoh-jodohkan dengan laki-laki pilihan orang tua.

Sontak, biduan Depok itu pun mengaku kesal dan menolak dengan tegas perjodohan tersebut.

Bahkan, Ayu Ting Ting pun rela berantem apabila tetap dijodohkan.

“Berasa gue tuh seperti Siti Nurbaya, gue yang kayak anak SMA.

Kesel kan tiba-tiba disuruh kenalan gini-gini ya gue nolak lah, ribu-ribut dah ama gue,” ujarnya.

Kekesalan itu semakin bertambah, karena saat ini Ayu sedang fokus terhadap kerjaan yang sedang dijalankan.

Sehingga, wanita 29 tahun itu tidak senang apabila dirinya yang sedang pusing dengan pekerjaan itu tiba-tiba ditambah-tambah dengan kabar perjodohan tersebut.

“Maksud gue gini loh, gue lagi banyak kerjaan, kepala gue lagi mumet, udah banyak masalah, otak gue kan bukan cuma mikirin dia doang,” ucap Ayu Ting Ting.

“Tiba-tiba mereka mau ngenalin gue, mau gue deket sama ini, wah pokoknya maunya carinya yang begini-begini, ya ributlah sama gue.

Gue bilang enggak ada yah, ngaco, gue lagi kerja cari duit jangan ganggu-ganggu deh,” tandasnya.

Bilqis Larang Ayu Ting Ting Nikah Lagi

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Instagram@ayutingting92)

Hidup menjanda sepertinya tak masalah bagi biduan Depok ini.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved