Breaking News:

Pegadaian

Nakes Bitung dan Minahasa Raya Dapat Hadiah Logam Mulia dari Pegadaian

Udin Syamsudin SE MM Vice President PT Pegadaian Persero Area Manado, kepada tribunmanado.co.id menjelaskan, mereka (nakes) adalah pahlawan kemanusian

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Udin Syamsudin SE MM Vice President PT Pegadaian Persero Area Manado, saat menyerahkan logam mulia dan cinderamata ke para Tenaga Kesehatan (Nakes). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dalam rangka memeriahkan HUT Ke 76 RI tahun 2021 PT Pegadaian Persero Area Manado memberikan penghargaan kepada para Tenaga Kesehatan. 

Penghargaan tersebut berupa logam mulia dan cinderamata.

Hadiah itu diberikan kepada para tenaga Kesehatan di wilayah Bitung dan Minahasa Raya.

Udin Syamsudin SE MM Vice President PT Pegadaian Persero Area Manado, kepada tribunmanado.co.id menjelaskan, mereka (nakes) adalah pahlawan kemanusian.

“Sebagai spirit dan motivasi kepada seluruh Nakes di Indonesia yang terus membantu bangsa dan negara menghadapi pandemic global Covid 19,” kata Udin Syamsudin, Sabtu(28/8/2021).

Pihaknya berharap para nakes akan semakin bersamangat juang dalam menunaikan tugas-tugas.

Selain itu PT Pegadaian memberikan program kemanusian khusus kepada Nakes, di mana ketika melakukan transaksi di Pegadaian akan diberikan kemudahan cash back senilai Rp 100 ribu.

Kepedulian dan apresiasi kepada para Nakes sebagai gambaran dan cerminan bahwa PT Pegadaian sebagai Badan usaha milik Negara (BUMN) ikut memikirkan. 

PT Pegadaian juga memberikan apresiasi sebesarnya kepada pahlawan kemanusian di tengah Pandemi Covid 19.

Dia jelaskan logam mulia yang diberikan kepada nakes 0,5 gram, produksi PT Galeri 24 Apresiasi berupa LM souvenir dengan desain khusus.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved