Breaking News:

Berita Bolsel

Ketua DPD II Golkar Bolsel Ingin Airlangga Hartarto dan Ganjar Pranowo Maju  Pilpres 2024

Sosok Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah (Jateng), berada di Puncak elektabilitas tertinggi Calon Presiden (Capres) 2024.

Penulis: Indra Wahyudi Lapa | Editor: Rizali Posumah
Dokumentasi Hartina Badu
Hartina Badu Wakil Ketua II DPRD Bolsel 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado Pemilihan Umum (Pemilu) serentak akan diselenggarakan pada 2024 nanti.

Berbagai figur bermunculan dikalangan masyarakat, sebut saja Prabowo, Anis, Ganjar, Puan dan Airlangga, serta yang lainnya.

Hasil survei Charta Politika merilis sosok Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah (Jateng), berada di Puncak elektabilitas tertinggi Calon Presiden (Capres) 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golangan Karya (Golkar) Bolsel, Hartina Badu mengatakan, pihaknya sangat menghargai dan menghormati hasil Survei dari lembaga apapun.

“Tentu semua lembaga survei itu punya cara dan metode masing-masing dalam menjalankan survei, data hari ini menjadi motivasi buat kami, untuk terus mendorong elektabilitas bapak Airlangga Hartarto,” aku dia kepada tribunmanado.co.id, Minggu (29/8/2021).

Ia juga mengatakan, kami juga di daerah, tentu akan bekerja lebih keras lagi, untuk meningkatkan elektabilitas Ketua Umum DPP Golkar kami

"Pemasangan baliho prestasi bapak Airlangga Hartarto, selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian serta Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) terus kami jalankan," jelasnya

Dalam waktu dekat ini juga, DPD Partai Golkar Bolsel akan membenahi struktur partai sampai ketingkat ranting.

"Tentunya hal ini kami lakukan, untuk mengoptimalkan konsolidasi politik menghadapi Pemilihan Pilpres tahun 2024,” ungkap Hartani yang juga Wakil Ketua DPRD Bolsel.

Lanjut Hartina, seluruh lapisan kader, mari kita sosialisasikan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved