Breaking News:

Pegadaian Gelar Konser Virtual dan Donasikan Rp 3,2 Miliar

Pegadaian menghadirkan penyanyi papan atas Judika dan Isyana Sarasvati diiringi oleh Delicacy Orchestra.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Charles Komaling
Ist/Pegadaian
PT Pegadaian sukses menggelar konser virtual sekaligus penggalangan dana untuk didonasikan kepada para pahlawan masa kini seperti nakes. Konser itu sukses memgumpulkan donasi Rp 3,2 miliar. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO  - Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-76 Republik Indonesia, PT Pegadaian Persero menggelar konser virtual Gebyar Kemerdekaan dari Kita untuk Indonesia pada Selasa 24 Agustus 2021.

Konser ini juga dilakukan sebagai bentuk penggalangan dana (charity) untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pada konser virtual tersebut, Pegadaian menghadirkan penyanyi papan atas Judika dan Isyana Sarasvati diiringi oleh Delicacy Orchestra.

Acara dipandu oleh MC Indra Herlambang dan Astrid Tiar. Konser dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat dan disiarkan secara langsung di akun Youtube PT Pegadaian Persero.

Direktur Utama PT Pegadaian Persero, Kuswiyoto mengatakan konser amal ini digelar untuk memberikan hiburan kepada masyarakat sekaligus menggalang donasi untuk korban terdampak Covid-19.

Pada acara yang sama, Pegadaian juga menyerahkan tali kasih secara simbolis kepada 1.030 tenaga kesehatan di seluruh Indonesia, 2 buah ambulans kepada Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta.

Selain itu Pegadaian memberikan bea siswa berupa Tabungan Emas kepada Paskribraka beserta pendampingnya yang bertugas pada upacara kenegaraan 17 Agustus 2021 di Istana Negara.

Pegadaian juga mengumumkan pemenang Lomba Karya Jurnalistik Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI)-Pegadaian 2021.

Kuswiyoto mengatakan, bahwa acara ini digelar sebagai apresiasi perseroan kepada para pahlawan di sekitar kita yang berjuang tak kenal lelah untuk bangsa Indonesia.

“Pandemi Covid-19 saat ini masih berlangsung. Para dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainnya merupakan pahlawan kemanusiaan yang terus berjuang di garda depan melawan Covid-19," katanya dalam keterangan tertulis ke Tribunmanado.co.id, Kamis (25/8/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved