Breaking News:

Berita Talaud

Kapolres AKBP Dasveri Resmi Bertugas di Talaud, Jaga Perbatasan Indonesia Filipina

Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri, dukungan dari masyarakat di Bumi Porodisa sangat diharapkan.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
Polres Talaud
Kapolres Talaud AKBP Dasveri Abdi, S.I.K. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- AKBP Dasveri Abdi, S.I.K kini tengah menjabat sebagai Kapolres Talaud.

Dirinya pun kini siap bertugas menjaga kedaulatan NKRI di wilayah perbatasan Indonesia-Filipina.

AKBP Dasveri Abdi, mengungkapkan, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri, dukungan dari masyarakat di Bumi Porodisa sangat diharapkan.

Selain itu diperlukan juga sinergitas dengan pemerintah daerah, forkopimda, serta stakeholder terkait lainnya,.

"Peran segenap masyarakat dari Tinonda ( Miangas ) sampai Napombarumiliki andil penting ciptakan situasi kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres,"ujar AKBP Dasveri Abdi, kepada Tribun Manado, Rabu (25/8/2021).

Dirinya mengatakan, selaku Kapolres yang baru di Talaud dirinya meminta dukungan dan kerjasama dari semua masyarakat terutama dalam menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif.

"Sehingga, masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan lancar termasuk dalam meningkatkan perekonomian," ucap Kapolres

Di tengah situasi pandemi yang masih berlangsung, AKBP Dasveri juga mengimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama mendukung program percepatan penanganan covid - 19.

"Dukungan diberikan baik itu dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5 M, maupun ikut meyukseskan program vaksinasi," terang dia.

Tentang Talaud

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved