Breaking News:

Sulut United

Sulut United Umumkan Dedy Susanto Pengganti Jendry Pitoy Sebagai Pelatih Kiper

Tim kebanggaan warga Bumi Nyiur Melambai, Sulut United mengumumkan pelatih kiper baru menyusul kepergian Jendry Pitoy.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
Ist/Dok Sulut United
Jendry Pitoy (tengah) sewaktu menjadi pelatih kiper Sulut United FC 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Tim kebanggaan warga Bumi Nyiur Melambai, Sulut United mengumumkan pelatih kiper baru menyusul kepergian Jendry Pitoy.

Tim berjuluk Gorango Utara ini tak butuh waktu lama menemukan pengganti Jendry yang kini menjadi pelatih kiper Persmin Minahasa.

"Pelatih kiper Jendry Pitoy tidak lagi bersama dengan tim Sulut United karena harus menyelesaikan urusan pribadi," ujar Muhammad Ridho, Manajer Tim Sulut United dalam keterangan tertulis ke Tribunmanado.co.id, Selasa (23/08/2021).

Dijelaskan, terkait status Jendry Pitoy, Manajemen Sulut United, Head Coach Ricky Nelson dan coach Jendry Pitoy sendiri telah berdiskusi panjang.

Ridho bilang, rencana awal Jendry akan masuk dalam jajaran Pelatih Sulut United Football Academy (SUFA).

Namun seiring berjalannya waktu, Persmin Minahasa mengirimkan surat peminjaman untuk menggunakan jasanya dalam mengarungi Liga 3

"Kami dihadapkan situasi yang sulit, perubahan struktur tim pelatih dan harus bergerak cepat agar program dan persiapan tim tetap berjalan sesuai rencana," jelasnya.

Manajemen Sulut United menetapkan pelatih kiper baru dipercayakan kepada Dedy Susanto.

Sementara untuk Pengganti Almarhum coach Leo Soputan, manajemen memutuskan tidak mencari pengganti Almarhum untuk menghormati jasa beliau selama bersama Sulut United.

Bima Sinung, CEO Sulut United FC mengatakan, manajemen mengucapkan terima kasih kepada Jendry Pitoy yang sudah menjadi bagian dari Sulut United.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved