Breaking News:

Ketua PASI Sulut Siapkan Hadiah Uang dan Tanah

Meski tak diunggulkan dalam perhelatan ini, Mokolensang optimis bisa membawa pulang medali ke Bumi Nyiur Melambai.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Charles Komaling
Kharisma Kuruma/Tribun Manado
Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulawesi Utara Jemmy Mokolensang bersama para atlet 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulawesi Utara (Sulut), Jemmy Mokolensang menyiapkan uang tunai dan tanah sebagai hadiah bagi para atlet cabang olahraga (cabor) atletik yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua,

“Saya sudah bilang bagi para atlet yang berhasil memboyong medali, akan saya berikan hadiah kapleng tanah dan uang tunai Rp 10 juta,” ujarnya saat ditemui di sela-sela latihan di Stadion Maesa Tondano, beberapa waktu lalu.

Dijelaskan, saat ini pihaknya akan mengutus dua atlet yang akan berlaga di PON Papua.

“Keduanya dapat wildcard untuk tampil di PON Papua. Untuk itu kami akan memanfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh medali,” jelasnya.

Meski tak diunggulkan dalam perhelatan ini, Mokolensang optimis bisa membawa pulang medali ke Bumi Nyiur Melambai.

“Meski tak menargetkan medali emas, kami tetap berusaha agar bisa menyumbangkan medali perunggu atau perak bagi Sulut,” timpalnya.

Komitmen itu tentunya ia tunjukkan dengan kerja keras. Mantan atlet di era 1980-an ini juga turun langsung menyemangati para atlet.

“Saat ini kami dampingi langsung. Kami semangati agar para atlit juga bisa semangat memenuhi target. Kami juga memberikan chalenge menarik dan berhadiah bagi mereka. Salah satu hadiah misalnya sepatu dan lain-lain,” ucapnya.

Dirinya meminta dukungan publik Sulut agar para atlit bisa semangat berlaga di PON Papua nanti.

“Selama ini Pemerintah Sulut, KONI Sulut sangat membantu. Kami juga meminta doa dukungan masyarakat Sulut agar bisa membawa pulang medali ke Sulut,” ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved