Breaking News:

Berita Mitra

Responsif di Masa Pandemi, Machmud Turuis Apresiasi Syarikat Islam Minahasa Tenggara

Artly Kountur secara resmi terpilih menakhodai Syarikat Islam Mitra dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-III Syarikat Islam Mitra, untuk masa Jihad.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
SI Mitra
Artly Kountur secara resmi terpilih menakhodai Syarikat Islam Mitra dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-III Syarikat Islam Mitra, untuk masa Jihad 2020-2025, di Belang 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Syarikat Islam (SI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kembali mempercayakan Artly Kountur memegang tongkat kepemimpinan.

Artly Kountur secara resmi terpilih menakhodai Syarikat Islam Mitra dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-III Syarikat Islam Mitra, untuk masa Jihad 2020-2025, di Belang, pekan lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Syarikat Islam (SI) Sulawesi Utara (Sulut), Machmud Turuis, mengapresiasi kepada pengurus SI cabang Mitra karena di masa pandemi COVID-19 telah melaksanakan musyawarah cabang.

“Selamat menjalankan tugas untuk pengurus yang terpilih. Kami berharap pengurus yang terpilih betul-betul peduli dan mau memajukan Syarikat Islam di wilayah Kabupaten Mitra,” ungkap Machmud Turuis.

Dirinya kemudian memberikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Mitra atas dukungan yang diberikan.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, khususnya kepada bapak Bupati James Sumendap, yang begitu mendukung kegiatan ini,” pungkasnya.

Dijelaskannya, saat pandemi melanda Indonesia, Syarikat Islam langsung bergerak, khusus di wilayah Sulut.

Dirinya yakin, teman-teman di Mitra juga melaksanakan kegiatan yang sama, yaknu penyemprotan disinfektan, dan penyiapan fasilitas kesehatan lainnya, serta melaksanakan kegiatan sesuai protokol kesehatan.

“Seperti hari ini, kegiatan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan. Kami berharap pandemi segera berakhir agar kita bisa melaksanakan kegiatan seperti semula,” katanya.

Tentang Mitra

Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) adalah salah satu Kabupaten di antara 15 Kabupaten/Kota (11 Kabupaten dan 4 Kota) yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Ibu kota Kabupaten Minahasa Tenggara adalah Ratahan, berjarak sekitar 80 km dari Manado, ibu kota Provinsi Sulawesi Utara.

Kabupaten Minahasa Tenggara memiliki 12 kecamatan, 9 kelurahan dan 135 desa (dari total 171 kecamatan, 332 kelurahan dan 1.507 desa di seluruh Sulawesi Utara).

Luas wilayah Minahasa Tenggara adalah 710,83 km². 

Saat ini Kabupaten Minahasa Tenggara dipimpin Bupati Mitra James Sumendap dan Wakil Bupati Jesaja Jocke Legi.

Kecelakaan Maut Tadi Sore, 2 Tewas dan 1 Orang Jadi Korban, Tabrakan NMax dengan Pengendara Lain

Tak Terima Dinyatakan Positif Covid 19, Lelaki Talaud Mengamuk di Puskesmas

Cek Info CPNS 2021 Berikut Ini, Terkait Jadwal Tes SKD dan Syarat Mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved