Breaking News:

Seleb

Pelapor Ingin Olivia Jensen Tetap Diproses Hukum Terkait Lempar Bendera Merah Putih ke Tanah

Video berisi tayangan Olivia Jensen menjatuhkan bendera merah putih berbuntut panjang. Kini sang aktris dilaporkan ke Mabes Polri.

Editor: Shity Nurjanah
Instagram@oliviajensen
Olivia Jensen 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelapor Ingin Olivia Jensen Tetap Diproses Hukum Terkait Lempar Bendera Merah Putih ke Tanah

Artis peran Olivia Jensen minta maaf usai mendapat kritik dari netizen atas konten yang dibuatnya saat merayakan HUT ke-76 Republik Indonesia. Video permintaan maaf itu diunggah Olivia di Instagram Story-nya.

Baru-baru ini aktris cantik Olivia Jensen ramai menjadi perbincangan karena unggahan video melempar bendera Merah Putih yang dipegang hingga jatuh ke tanah.

Hal itu berawal ketika Olivia Jensen membuat konten bersama buah hatinya dalam rangka memperingati HariKemerdekaan Republik Indonesia.

Video singkat artis Olivia Jensen saat perayaan HUT Ke-76 RI menjadi bumerang.

Video berisi tayangan Olivia Jensen menjatuhkan bendera merah putih berbuntut panjang.

Kini sang aktris dilaporkan ke Mabes Polri.

Olivia Jensen dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri, Jumat (20/8/2021) oleh Gurun Arisastra, Direktur LBH Pengurus Besar (PB) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI).

Usai membuat laporan, Gurun Arisastra mengatakan alasan dirinya melaporan Olivia Jensen lantaran sang artis sudah melecehkan bendera Indonesia.

"Alasannya karena memang aksinya di instagram itu sudah melecehkan bendera Indonesia," kata Gurun Arisastra di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat malam.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved