Berita Bolmong

Seluruh Karyawan dan Pekerja PT PP Bendungan Lolak Sudah Divaksin Covid-19

Program vaksinasi yang digelar di Sport Centre lokasi proyek, merupakan tahap kelima yang dilaksanakan perusahaan BUMN itu. 

Penulis: Nielton Durado | Editor: Rizali Posumah
PT PP Bendungan Lolak
Para pekerja di PT PP Bendungan Lolak ketika menerima vaksin Covid-19, Jumat (20/8/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- PT PP (Persero) Proyek Bendungan Lolak yang berada di Lolak, Kabupaten Bolmong, tuntas menjalankan program vaksinasi Covid-19 bagi karyawan secara pararel.

Program vaksinasi yang digelar di Sport Centre lokasi proyek, merupakan tahap kelima yang dilaksanakan perusahaan BUMN itu. 

Koordinator Health Safety & Environment Proyek Bendungan Lolak, Johan Mirdadi mengatakan, program vaksinasi merupakan komitment PT. PP Proyek Bendungan Lolak untuk selalu mendukung program pemerintah.

Serta memastikan semua Karyawan telah mendapatkan vaksin.

”Ini komitmen kami mendukung pemerintah agar bisa bebas dari Covid-19,’’ ujar Johan saat dihubungi tribunmanado.co.id, Jumat (20/8/2021). 

Dengan dilaksankannya vaksinasi tahap kelima.

Maka secara keseluruhan karyawan dan pekerja PT PP Bendungan Lolak sudah menerima vaksin. 

Hal sebagaimana data yang diterima sebanyak 577 karyawan dan pekerja telah divaksin.

”Target Vaksinasi kami telah terpenuhi 100 persen. Alhamdulillah, hari ini dilakukan vaksin sejumlah 205 Orang pada tahap akhir ini,”jelas Johan.

Sementara itu Pimpinan PT PP Bendungan Lolak Ilham Abadi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bolmong.

Khususnya Dinas Kesehatan (Dinkes) Bolmong, Puskesmas Lolak, Tim Vaksinator dan Dokter serta panitia Tim HSE yang Telah membantu kelancaran rangkaian kegiatan vaksinasi tersebut.

HRD Manager PT PP proyek Bendungan Lolak Ruslan mengatakan, vaksinasi ini bertujuan untuk membentuk kekebalan kelompok (Heart imuniti) bagi setiap Individu di lingkup proyek. 

Sehingga lanjutnya dapat mencegah atau bahkan tidak terpapar Covid-19. 

“Itu target dan sasaran kami sehingga karyawan dan pekerja tetap sehat dan bisa bekerja secara maksimal,” kata Ruslan didampingi Koordinator pelaksana kegiatan Miryan Sinaga.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved