Breaking News:

Berita Bolmut

Sosok Master Of Ceremony Dalam Upacara Peringatan HUT ke-76 RI di Bolmut

Peran MC sangat penting dalam memandu jalannya Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan selama ini, dan kadangkala luput dari perhatian.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow
Master of Ceremony dalam upacara HUT ke-76 Republik Indonesia di Kabupaten Bolmut, Selasa (17/8/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Upacara HUT ke-76 Republik Indonesia di Kabupaten Bolmut sukses terlaksana, Selasa (17/8/2021).

Dari pantauan tribunmanado.co.id, Upacara yang digelar di Halaman Kantor Bupati Bolmut tersebut berlangsung terbatas dan sederhana.

Bupati Bolmut Drs. H. Depri Pontoh menjadi inspektur upacara dan dihadiri juga oleh Wakil Bupati Drs. H. Amin Lasena, MAP serta para Pimpinan OPD dan Anggota DPRD Bolmut. 

Pada jalannya upacara tersebut tidak terlepas dari sosok Master of Ceremony (MC) yang memandu acara ikut membuat suasana menjadi bersemangat dan penuh khidmat.

Pasalnya, peran MC sangat penting dalam memandu jalannya Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan selama ini, dan kadangkala luput dari perhatian. 

Hal tersebut seperti yang terlihat saat Upacara HUT ke-76 RI di Halaman Kantor Bupati Bolmut.

Dengan intonasi yang khas, dan nada suara yang membangkitkan semangat dan menggetarkan jiwa, membuat peserta upacara ikut bersemangat dan dapat benar-benar menghayati makna kemerdekaan Indonesia.

Deify Tumuhu, adalah Master Of Ceremony yang memandu acara saat peringatan HUT ke 76 RI.

Dirinya mengatakan hal ini sudah merupakan tugas dan tanggungjawab yang harus dia lakukan demi suksesnya kegiatan Upacara tersebut. 

"Sebagai MC peringatan HUT ke 76 RI, saya harus tetap berada pada posisi MC dalam menjalankan tugas secara profesional demi kelancaran acara HUT kemerdekaan RI yang dilaksanakan secara sederhana dan terbatas ditengah pandemi covid-19," tutur Deify kepada Tribunmanado.co.id, Selasa (17/8/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved