Breaking News:

Berita Tomohon

Pemkot Tomohon dan Forkopimda Ikuti Upacara Detik-detik Proklamasi

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut mengikuti upacara peringatan detik-detik Proklamasi.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Chintya Rantung
Hesly Marentek/Tribun Manado
Peserta melakukan Penghormatan Bendera Merah Putih saat upacara detik-detik Proklamasi, Selasa (17/8/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut mengikuti upacara peringatan detik-detik Proklamasi.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon Jeand'arc Karundeng dan Sekretaris TP-PKK Tomohon Elenora Sangi.

Selain itu, turut terpantau hadir dalam Upacara Detik-detik Proklamasi Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Fien Ering, Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring dan Jajaran Forkopimda serta sejumlah Pejabat Lingkup Pemkot Tomohon.

Upacara detik-detik Proklamasi yang dipandu langsung dari Istana Negara Jakarta ini, diikuti secara virtual dari Kompleks Stadion, Senin (17/8/2021).

Memasuki detik-detik proklamasi suasana berlangsung tenang. Para peserta mendengar pembacaan teks Proklamasi.

Sebelumnya Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut mengikuti Upacara Bendera dalam rangka HUT Kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia (RI) yang digelar di Stadion Babe Palar Tomohon.

Meski ditengah terik matahari Upacara berlangsung dengan baik.

Usai Upacara digelar penyerahan SK kenaikan pangkat dan hadiah untuk pemenang lomba taman.

Serta dilakukan juga penyerahan remisi untuk Andikpas dan WBP LPKA Tomohon dan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Manado. (hem)

Tentang Tomohon

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved