Breaking News:

Berita Bolmong

Momentum HUT Kemerdekaan RI ke-76, Bupati Bolmong Ajak Anak Muda Jangan Berhenti Berkarya 

Momentum Kemerdekaan RI ke 76 ini tidak ditujukan kepada orang-orang yang sudah putus asa, dan orang-orang yang tak mau berusaha. 

Penulis: Nielton Durado | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Nielton Durado
Bupati Bolmut Yasti Soepredjo Mokoagow saat memimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 76, Selasa (17/8/2021) di Kecamatan Lolak. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow mengajak semua anak muda yang ada di Kabupaten Bоlmоng, untuk tidak berhenti berkarya.

Pernyataan ini dikatakan Yasti Soepredjo Mokoagow usai memimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 76, Selasa (17/8/2021) di Kecamatan Lolak. 

Menurutnya, momentum Kemerdekaan RI ke 76 ini tidak ditujukan kepada orang-orang yang sudah putus asa, dan orang-orang yang tak mau berusaha. 

Tapi Kemerdekaan yang sesungguhnya ditujukan kepada orang-orang, yang pantang menyerah dan pantang mundur, untuk mencapai cita-cita. 

Maka dari itu, Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan jika anak-anak muda di Bolmong, harus pantang menyerah untuk menggapai cita-cita mereka. 

"Tugas pemerintah adalah mendorong anak-anak muda Mongondow yang berprestasi dan gigih berusaha, untuk mewujudkan cita-cita," ujarnya. 

Yasti menambahkan setiap tahun Pemerintahan Kabupaten Bolmong selalu memberikan apresiasi kepada anak-anak yang bersemangat menyambut datangnya hari kemerdekaan. 

"Paskibraka ini berlatih sangat keras, dan saya sangat mengapresiasi itu," ungkapnya. 

Selain itu, bagi anggota Paskibraka yang berprestasi di bidang pendidikan. 

Yasti Soepredjo Mokoagow menjanjikan akan memberikan beasiswa. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved