Breaking News:

Berita Bolsel

Lakukan Musyawarah Pemilihan Karang Taruna Desa Tabilaa Bolsel, Sigit Ngidiho terpilih sebagai Ketua

Sigit Prasetyo Ngidiho terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan

Penulis: Indra Wahyudi Lapa | Editor: Chintya Rantung

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Karang Taruna Desa Tabilaa menggelar kegiatan musyawarah dalam rangka pemilihan ketua periode 2021-2024.

Sigit Prasetyo Ngidiho terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), periode 2021-2024.

Dari hasi musyawarah tersebut, Sigit Prasetyo terpilih sebagai ketua Karang Taruna.

Dihadiri Kepala Desa (Sangadi), Aparatur Desa dan Kepemudaan dan digelar di Aula Taman Kanak-kanak Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolsel, Minggu (15/8/2021).

Terpantau, acara yang penuh kekeluargaan ini, tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Sangadi Ridwan Moha yang menghadiri kegiatan mengatakan bahwa, yang pertama, kami pemerintah Desa mengucapkan selamat atas terpilihnya adik Sigit Ngidiho sebagai ketua Karang Taruna yang baru.

"Saya ucapkan selamat kepada Sigit Prasetyo sebagai ketua Karang Taruna Tabilaa yang baru," ujar dia kepada tribunmanado.co.id.

Ia pun berharap mudah-mudahan bisa membawa Karang Taruna lebih maju lagi dan terus berkarya, kreatif, dan kerja nyata.

"Melalui kerja sama dengan pemerintah desa kita tunjukan eksistensi kita, bekerja sosial untuk masyarakat," ucap dia.

Lanjut Moha, Siapapun pemuda yang sudah di undang oleh panitia dan tidak sempat hadir pada hari ini, insya Allah bukan karena tidak setuju atau tidak sepakat dengan kegiatan ini melainkan mereka mempunyai kegiatan lain.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved