Breaking News:

Berita Bolmut

Ini Penjelasan Polisi Soal Fenomena Percikan Api yang Berpindah Tempat hingga Gegerkan Warga Bolmut

Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulut sempat digegerkan dengan munculnya percikan api misterius yang berpindah-pindah

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
mejer lumantow/tribun manado
Kapolsek Kaidipang Kompol Made Sumadia 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulut sempat digegerkan dengan munculnya percikan api misterius yang berpindah-pindah tempat disalah satu rumah warga, Jumat malam (13/8/2021).

Peristiwa ini terjadi disalah satu rumah warga di Desa Boroko Induk, Kecamatan Kaidipang, Bolmut.

Fenomena misterius ini membuat warga setempat langsung memadati rumah yang menjadi tempat munculnya api misterius tersebut.

Dari sejumlah saksi mata dan beberapa warga setempat mengaku melihat langsung percikan api yang muncul tiba-tiba dirumah salah satu keluarga di Desa Boroko Induk.

Bahkan, dari penuturan warga, api itu muncul dan berpindah-pindah beberapa kali diberbagai titik rumah. Adapun warga sempat mengambil video munculnya percikan api di atap rumah dan diatas lemari dan langsung menyiramnya dengan air.

Khawatir dengan fenomena ini, pihak keluarga dan beberapa warga pun langsung melaporkan kejadian ini kepada pemerintah desa dan kepolisian untuk menyelidiki peristiwa tersebut.

Merespon kejadian ini, personil Polsek Kaidipang Bolmut langsung terjun ke lokasi untuk mengecek langsung peristiwa dilapangan.

Kapolsek Kaidipang Kompol Made Sumadia saat dikonfirmasi Tribunmanado.co.id mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.

"Jadi terkait kejadian itu, kami sudah cek ke lokasi dan melakukan komunikasi dengan pihak keluarga dan warga setempat, dan kita masih mengumpulkan keterangan lebih lanjut," kata Kapolsek Kaidipang Made Sumadia, Minggu (15/8/2021).

Namun, Sumadia menjelaskan, dari informasi warga bahwa munculnya fenomena api yang berpindah-pindah tempat tersebut masih dikaitkan dengan hal-hal mistis, atau makhluk sejenis Jin yang menjadi peliharaan salah satu warga setempat.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved