Breaking News:

Bantuan Terus Berdatangan ke Dapur Umum Lapangan Polres Bitung

Makanan siap saji untuk diberikan kepada masyarakat Kota Bitung yang terdampak Covid-19

Penulis: Charles Komaling | Editor: Charles Komaling
Ist/Dokumentasi Humas Polres Bitung
Polres terima bantuan sembako untuk menunjang dapur umum penanganan covid-19 di kota Bitung 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO  - Polres Bitung menyampaikan terima kasih kepada sejumlah perusahan yang ada di Kota Bitung, yang memberikan bantuan untuk kebutuhan pokok ke dapur umum lapangan di Polres Bitung.

Hal ini disampaikan AKBP Indrapramana H SIK, Kapolres Bitung melalui Kompol Felix Aramana Kabag Sumda Polres Bitung kepada Tribunmanado.co.id, Minggu (15/8/2021).

Kompol Felix dalam keterangannya bilang, bantuan kebutuhan pokok diberikan langsung sejumlah perusahan di lokasi dapur umum lapangan Polres Bitung yang ada di kompleks Aspol Pinokalan Bitung. Bantuan diterima langsung oleh Kapolres Bitung.

“Dalam seminggu di dapur umum ada dua sampai tiga kali kegiatan memasak makanan siap saji untuk diberikan kepada masyarakat Kota Bitung yang terdampak Covid-19 melalui Polsek jajaran setempat,” ujar Felix Aramana.

Adapun ucapan terima kasih ke perusahan yang sudah membantu, PT MNS Bitung memberikan minyak goreng 300 liter, PT Bimoli Bitung minyak Goreng 300 liter, PT AMR Bitung minyak goreng, PT PJK Bitung beras 300 liter, PT SMS Bitung ikan Kaleng 8 Dus dan PT Sari Cakalang Bitung sumbang 120 kaleng ikan.

Hadirnya dapur umum lapangan ini, lanjut Felix Aramana, sudah sejak pertama kali Kota Bitung Provinsi Sulut dilanda Pandemi Covid-19.

Lewat dapur lapangan dan makanan siap saji yang dibuat, bisa membantu masyarakat yang terdampak Pandemik Covid-19 di wilayah Kota Bitung.

Lanjut Felix, pelaksanaan pemberian bantuan sembako itu berlangsung pada beberapa hari yang lalu.

Selain memberikan bantuan, pimpinan perusahan juga ikut membantu ibu-ibu Bhayangkari Cabang Bitung mengemas makanan siap saji yang telah selesai di masak. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved