Breaking News:

Berita Talaud

Moktar Parapaga: Seluruh SKPD di Talaud Harus Bersinergi untuk Sukseskan HUT Ke-76 RI 

Dalam rangka memperingati Hari Prokamasi Kemerdekaan Indonesia di Kabupaten Kepulauan Talaud perlu adanya sinergitas seluruh SKPD

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Chintya Rantung
Ivent/Tribun Manado
Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Parapaga 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dalam rangka memperingati Hari Prokamasi Kemerdekaan Indonesia.

Di Kabupaten Kepulauan Talaud perlu adanya sinergitas seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Talaud dalam mempersiapkan segala sesuatu agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan sukses.

Hal itu dikatakan Wakil Bupati Talaud Moktar Arunde Parapaga saat di temui Tribun Manado Kamis (12/8/2021) usai memimpin rapat persiapan menyambut HUT Ke -76 RI, di Aula Sekretaris Daerah.

”Saya minta seluruh kepala SKPD dapat bekerjasama dalam persiapan peringatan HUT ke-76 RI ini," pintah Parapaga saat rapat persiapan berlangsung.

Menurut Parapaga, menyambut hari bersejarah Negara Indonesia kita harus menciptakan persatuan dan kesatuan dan itu tidak boleh berbeda persepsi, apalagi saling menghujat satu sama lain.

“Mari kita bersatu dalam mensukseskan peringatan HUT RI ke-76 di daerah bumi Porodisa yang kita cintai ini,” ajak Parapaga dengan senyum.

Diketahui, perayaan HUT ke -76 RI tahun 2021mengusung tema 'Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh'.

”Tema tersebut mendeskripsikan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik.

Deskripsi tersebut digambarkan dalam komposisi dinamis antar bentuk geometris yang sederhana, namun kokoh, dan dalam perpaduannya bergeliat dengan energi yang lincah.

Tentang Talaud

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved