Breaking News:

DAW

Promo Semarak Kemerdekaan DAW, Ada Diskon hingga Rp 1,1 Juta dan Hadiah Langsung

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), main diler sepeda motor Honda di Sulut Gorontalo dan Malut tak pernah henti menggelar promo bagi konsumen setianya.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
PR DAW
Menyambut HUT ke-76 Republik Indonesia, Honda DAW menggelar promo Semarak Kemerdekaan yang memberikan diskon dan hadiah langsung untuk setiap pembelian unit sepeda motor Honda. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoPT Daya Adicipta Wisesa (DAW), main diler sepeda motor Honda di Sulut Gorontalo dan Malut tak pernah henti menggelar promo bagi konsumen setianya.

Dalam rangka memperingati HUT ke-76 Republik Indonesia (RI), DAW bersama jaringan diler di Sulut turut merayakannya dengan memberikan berbagai promo menarik selama periode Agustus 2021.

Gelaran promo ini untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mewujudkan impiannya bersama Honda.

Promo Semarak Kemerdekaan memberikan diskon sebesar Rp 500 ribu untuk setiap pembelian sepeda motor Honda BeAT dan Honda Genio.

Sedangkan untuk pembelian Honda Scoopy, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung aksesoris Step Floor.

Tidak hanya itu, dapatkan juga diskon Rp 1,1 juta untuk setiap pembelian Honda Supra GTR150, Honda CB150R Streetfire dan CBR150R.

Ada juga promo diskon Rp 770 ribu dan hadiah spesial untuk pembelian skutik premium Honda ADV150.

Erwin Momuat, Sales Dept. Head PT. DAW menjelaskan, promo semarak kemerdekaan ini dibuat selain untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda tetapi juga DAW bersama jaringannya ingin secara konsisten memberikan pelayanan yang terbaik.

Kali ini dengan memberikan berbagai promo spesial khususnya dalam rangka Hari kemerdekaan RI.

"Konsumen dapat mengunjungi dealer sepeda motor Honda terdekat di daerahnya untuk mendapatkan berbagai promo spesial ini," kata Momuat kepada Tribunmanado.co.id, Selasa (10/08/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved