Breaking News:

Transfer Pemain

Leonel Messi Tak Mau Rebut Jersey Nomor 10 di PSG, Pilih Pakai Kaos Nomor 19

Terpaksa dengan berat hati Lionel Messi harus angkat kaki dari Barcelona dan pindah ke klub yang mampu menghargai keterampilannya

Editor: Aswin_Lumintang
IST/Twitter @BarcelonaCentre
Lionel Messi dan Neymar saat sama-sama membela Barcelona. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, PARIS - Terpaksa dengan berat hati Lionel Messi harus angkat kaki dari Barcelona dan pindah ke klub yang mampu menghargai keterampilannya dalam mengolah bola.

Barcelona yang mengalami krisis keuangan terpaksa tak bisa menahan mega bintangnya di Camp Nou.

Terungkap besarnya gaji Leo Messi di Paris Saint German. Lionel Messi akan mendapatkan bayaran sebesar 40 juta euro (Rp 679 miliar) per tahun setelah pajak di Paris Saint-Germain.

Messi dan Neymar di Copa Amerika 2021
Messi dan Neymar di Copa Amerika 2021 (Kolase Foto Tribunmanado)

Dikutip dari Sportbible menyatakan setelah meninggalkan Barcelona menyusul penolakan La Liga untuk menerima kontrak lima tahun baru yang telah dia setujui dengan klub, Messi sekarang tampaknya siap untuk memulai tantangan baru di Paris.

"Lionel Messi telah memilih untuk bergabung dengan PSG - klub ini ingin menyelesaikan penandatanganan selama akhir pekan, dan akan bertemu dengan Jorge Messi dalam beberapa jam ke depan" tulis Jurnalis Mohamed Bouhafsi di akun Twitternya, @mohamedbouhafsi.

Dan meskipun dia telah menerima pengurangan gaji yang signifikan di Barca, L'Equipe mengatakan pemenang Ballon d'Or enam kali itu akan mendapatkan gaji besar di Parc Des Princes.

Baca juga: Bupati Bolsel Soroti Data Dinas Pertanian dan Dinas Perikanan

Baca juga: Kecelakaan Maut Pukul 18.05 WIB, Seorang Perempuan Tewas, Truk Hantam 2 Bangunan dan 4 Kendaraan

Dikatakan bahwa Messi sedang ditawari kontrak awal dua tahun dengan opsi untuk satu tahun lagi.

Jika angkanya memang benar, pemain berusia 34 tahun itu akan membawa pulang €769.000 per minggu yang mengejutkan dan berpotensi menghasilkan €120 juta secara keseluruhan - dan itu bahkan tidak memperhitungkan bonus terkait kinerja atau penandatanganan kontrak. biaya.

Lionel Messi sekarang diharapkan untuk menandatangani kontrak tiga tahun di PSG senilai € 40m bersih setahun. (Sumber: L'Equipe)

Telah dilaporkan oleh RMC bahwa Neymar, mantan rekan setim Messi di Barca, telah menawarkan untuk memberi teman dekatnya kaus Nomor 10 setibanya di klub.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved