Breaking News:

Berita Bolsel

Bupati Bolsel Soroti Data Dinas Pertanian dan Dinas Perikanan

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolsel Ir Ariffin Olii dan dihadiri oleh 14 anggota DPRD Kabupaten Bolsel.

Penulis: Indra Wahyudi Lapa | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Indra Lapa
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid turut hadir mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bolsel 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bolsel digelar di ruang Paripurna DPRD Bolsel, Senin (9/8/2021). 

Rapat ini dalam rangka pembicaraan tingkat II pengambilan keputusan terhadap rancangan peraturan daerah tentang rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) tahun 2021-2026.

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid turut hadir dalam rapat.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolsel Ir Ariffin Olii dan dihadiri oleh 14 anggota DPRD Kabupaten Bolsel.

Bupati Iskandar Kamaru menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD Bolsel yang telah menyelesaikan Ranperda ini sesuai dengan waktu yang tentukan.

"Terima kasih kepada DPRD bersama Tim Ahli dan Tim Penyusun yg telah menyelesaikan Ranperda tentang RPJMD Kabupaten Bolsel Tahun 2021-2026 sesuai dengan waktu yang direncanakan," ujar dia

Selanjutnya, kata dia, tahapan ini akan dilanjutkan dengan permintaan evaluasi pada gubernur berkaitan dengan RPJMD kita ini

"Kita berharap sebelum tanggal 25 Agustus ini, kita akan menerima surat keputusan gubernur dan sudah mendapatkan nomor."

"Sehingga ini akan menjadi acuan kita pada saat penyusunan APBD tahun 2022," ujarnya.

Iskandar juga mengingatkan kepada Dinas Pertanian dan Dinas Perikanan untuk memperbaiki data terkait Produksi Pertanian dan Perikanan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved