Breaking News:

Taufik Hidayat

Taufik Hidayat Ucapkan Selamat ke Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan Anthony Ginting

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menjadi ganda putri pertama Indonesia yang meraih medali emas Olimpiade. Taufik Hidayat mengucapkan selamat.

instagram @taufikhidayatofficial
Taufik Hidayat; foto diunggah di Instagram pada 19 September 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Mantan atlet bulu tangkis andalan Indonesia Taufik Hidayat mengungkap rasa bangganya pada tim Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, serta Anthony Ginting.

Suami Ami Gumelar pun tak ketinggalan menuliskan ucapan selamat untuk para atlet badminton tersebut melalui unggahan pada akun media sosial pribadi.

Diketahui, pasangan Ganda Putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih medali emas cabang olahraga badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Sementara itu, Anthony Ginting berhasil meraih medali perunggu di sektor tunggal putra. 

Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii Indonesia berpose dengan medali emas bulu tangkis ganda putri mereka pada upacara selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo. Senin (2 Agustus 2021).
Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii Indonesia berpose dengan medali emas bulu tangkis ganda putri mereka pada upacara selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo. Senin (2 Agustus 2021). (AFP/ALEXANDER NEMENOV)

Greysia/Apriyani mendapat medali emas setelah mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) pada partai final, Senin (2/8/2021) pagi WIB.

Dilansir dari Kompas.com, Greysia/Apriyani menang dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-15 dalam tempo 55 menit saat berlaga di Lapangan 1 Musashino Forest Sport Plaza.

Greysia/Apriyani menjadi ganda putri pertama Indonesia yang meraih medali emas Olimpiade.

Selain itu, kesuksesan Greysia/Apriyani memastikan Indonesia mendapatkan medali emas pertamanya di Olimpiade Tokyo 2020.

Turut berbangga atas pencapaian Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Taufik Hidayat menuliskan ucapan selamat untuk kedua atlet putri tersebut.

"Selamat Greysia Polii @greyspolii dan Apriyani Rahayu @r.apriyanig karena sukses menjadi bagian sejarah Ganda Putri Indonesia untuk mencapai prestasi tertinggi sebagai atlet dengan mengibarkan Merah Putih dan Indonesia Raya di @olympics Tokyo 2020," tulis Taufik Hidayat, dikutip Tribunmanado.co.id, Rabu (4/8/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved