Breaking News:

Olimpiade Tokyo

Skenario Manis Kevin Cordon Buyar di Olimpiade 2021, Kecepatan Anthony Ginting Jadi Momok

Kevin Cordon juga mengaku ia kalah cepat dari Anthony Ginting, dan wakil Guatemala itu mengatakan tidak bisa memainkan permainannya.

Editor: Dewangga Ardhiananta
Alexander NEMENOV / AFP
Anthony Sinisuka Ginting dari Indonesia berpose dengan medali perunggu bulu tangkis tunggal putra pada upacara selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo, Senin (2 Agustus 2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wakil Guatemala Kevin Cordon takluk dari Anthony Sinisuka Ginting di laga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021.

Kevin menyebut kecepatan Anthony Ginting jadi momok dirinya dalam pertandingan itu.

Kevin Cordon juga mengaku ia kalah cepat dari Anthony Ginting, dan wakil Guatemala itu mengatakan tidak bisa memainkan permainannya.

Baca juga: Masih Ingat Denny Siregar? Puji Keluarga Akidi Tio Soal Sumbangan Rp 2 Triliun, Kini Siap Dibully

Baca juga: Kabar Terbaru, Anak dan Menantu Akidi Tio Bukan Tersangka, Polda Sumsel: Hanya Wajib Lapor

Anthony Sinisuka Ginting (kanan) dari Indonesia menyapa Kevin Cordon dari Guatemala setelah memenangkan pertandingan tunggal putra bulu tangkis medali perunggu selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021.
Anthony Sinisuka Ginting (kanan) dari Indonesia menyapa Kevin Cordon dari Guatemala setelah memenangkan pertandingan tunggal putra bulu tangkis medali perunggu selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Kevin Cordon gagal menutup sensasi yang ia buat di Olimpiade 2021 cabor bulutangkis berakhir manis.

Berlangsung di Musashino Forest Plaza Sport, Kevin Cordon harus mengakui keunggulan Anthony Sinisuka Ginting lewat dua set langsung, 21-11, 21-13, Senin (2/8/2021).

Anthony Ginting sukses mempersembahkan gelar medali perunggu kepada Indonesia dari sektor tunggal putra.

Cabor bulutangkis mengawinkan dua medali, yakni perunggu (diraih Anthony Ginting) dan medali emas yang disumbangkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dari sektor ganda putri.

Pasca-laga, Kevin Cordon menyebut satu faktor yang membuatnya gagal mewujudkan mimpinya di Olimpiade 2021 dengan sumbangan medali bagi Guatemala.

Dalam dua set pertandingan, Ginting memang mendominasi jalannya laga.

Meski Kevin Cordon memainkan permainan agresif, namun Ginting sukses meredamnya dengan pertahanan yang solid.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved