Breaking News:

Berita Minsel

Bupati Minsel Lantik 3 Pejabat Struktural, Kepsek SMPN Modoinding dan Kumtua Raanan Baru I

Pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan 5 pejabat baru dilaksanakan di Kantor Bupati Minsel, Selasa (3/8/2021) sore tadi.

Penulis: Rul Mantik | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Rul Mantik
Only Kadjiman, pejabat yang baru dilantik, mengikuti pemeriksaan swab antigen sesaat sebelum dilantik 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara, Franky Donny Wongkar, mengangkat 5 orang pejabat baru pada Senin (3/8/2021).

Kelima pejabat baru yang diangkat itu untuk mengisi jabatan lowong pada jabatan struktural, kepala sekolah dan hukum tua (kumtua).

Kelima pejabat struktutal dengan jabatan baru yang diberikan, yakni, Only Kadjiman menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan Penunjang Medik pada RSUD Amurang, Melky Sumarab sebagai Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja, Trevi Sumakul diangkat sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Sedangkan, dua pejabat lain yang dilantik yakni, Johnedy Kawengian sebagai Penjabat Hukum Tua Desa Raanan Baru Satu Kecamatan Motoling Barat dan Yenny Manopo sebagai Pelaksana Tugas Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Modoinding.

Pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan 5 pejabat baru ini dilaksanakan di Kantor Bupati Minsel, Selasa (3/8/2021) sore tadi.

Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar, mengatakan, pengangkatan pejabat baru ini dilakukan untuk mengisi jabatan lowong.

"Belum ada rolling. Ini hanya untuk mengisi kekosongan jabatan pada jabatan struktural, kepala sekolah dan hukum tua," jelas Franky.

Dia pun meminta semua pejabat yang dilantik untuk dapat melaksanakan tugas mereka dengan baik.

"Laksanakanlah tugas yang diberikan ini untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya," imbau Franky Wongkar.

Sementara itu, Kepala Kecamatan Motoling Barat, Ruddy Liow, mengatakan, pengisian jabatan Kumtua Raanan Baru Satu dilakukan karena Penjabat Kumtua sebelumnya telah mengundurkan diri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved