Breaking News:

Kasus Sumbangan 2 Triliun

Bantuan 2 Triliun Mulai Terkuak, Ternyata Saldo Rekening Bilyet yang Diberi Anak Akidi Tio Tak Cukup

Kasus sumbangan Rp 2 Triliun dari keluarga Akidi Tio masih terus jadi perhatian.

Editor: Glendi Manengal
Tribun Sumsel
Selembar giro bilyet Bank Mandiri cabang Palembang Arief bertuliskan nilai Rp 2 triliun dengan pemilik rekening a/n Heryanty, beredar di media sosial. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kasus sumbangan Rp 2 Triliun dari keluarga Akidi Tio masih terus jadi perhatian.

Diketahui sebelumnya anak bungsu dari Akidi Tio sempat diperiksa pihak kepolisian terkait bantun 2 triliun yang tak kunjung diberikan diduga bohong.

Kini kasus tersebut mulai terungkap salah satunya, rekening bilyet dari keluarga Akidi Tio yang ternyata tak sampai 2 Triliun.

Baca juga: Presiden Jokowi Telepon Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Ini yang Disampaikannya

Baca juga: Siapa Rudi Hartono? Pengusaha yang Ditahan KPK Terkait Kasus Korupsi Pengadaan Lahan

 

Heriyanti Putri Akidi Tio bersama Suami, Rudi Sutadi, suaminya beserta anak laki-laki mereka berinisial KL keluar dari gedung Ditreskrimum Polda Sumsel pada pukul 21.57 WIB. (TRIBUNSUMSEL.COM/SHINTA)

Polisi sedikit demi sedikit mulai menguak kasus sumbangan Rp 2 triliun dari keluarga Akidi Tio di Palembang, Sumatera Selatan.

Rekening bilyet yang disebutkan untuk menyumbang penanganan Covid-19 tersebut ternyata tidak mencapai Rp 2 triliun.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan, bilyet giro senilai Rp 2 triliun yang diberikan Heriyanti, anak bungsu mendiang Akidi Tio ternyata tidak mencukupi.

"Jadi maksudnya di rekening bilyet tersebut tidak cukup saldonya," ujar Supriadi saat menggelar press release di depan gedung Widodo Budidarmo Ditreskrimum Polda Sumsel, Selasa (3/8/2021) sore

Fakta ini terungkap setelah kepolisian melakukan koordinasi dan pengecekan terhadap bank mandiri di Sumatera Selatan (Sumsel) sesuai dengan bilyet giro yang diberikan Heriyanti.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved