Breaking News:

Greysia Polii

Live Streaming Final Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo Siang Ini, Greysia Polii dan Apriyani Hadapi Cina

Keseruan duel Greysia Polii/Apriyani vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dapat disaksikan melalui Indosiar dan Vidio.com sebagai pemegang hak siar Olimpiade

Editor: Alpen Martinus
Pedro PARDO / AFP
Greysia Polii (kanan) dari Indonesia melakukan pukulan di sebelah Apriyani Rahayu dari Indonesia dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putri melawan Li Yinhui dari China dan Du Yue dari China selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Ganda Bulu Tangkis Putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bakal berjuang mendapatkan medali emas di Final Olimpiade Tokyo 2020.

Mereka akan meng hadapi lawan kuat dari Cina Chen dan Jia Yi Fan.

Ganda putri andalan Indonesia ini membutuhkan dukungan dari seluruh warga Indononesia.

Baca juga: Sosok Greysia Polii, Atlet Bulu Tangkis Berdarah Manado yang Bersahabat dengan Agnez Mo Sejak Remaja

Greysia Polii dari Indonesia (kiri) melakukan pukulan di sebelah <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/apriyani-rahayu' title='Apriyani Rahayu'>Apriyani Rahayu</a> dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/ganda-putri' title='ganda putri'>ganda putri</a> melawan Chloe Birch dari Inggris dan Lauren Smith dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/musashino-forest-sports-plaza' title='Musashino Forest Sports Plaza'>Musashino Forest Sports Plaza</a> di Tokyo pada 26 Juli 2021.
Greysia Polii dari Indonesia (kiri) melakukan pukulan di sebelah Apriyani Rahayu dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri melawan Chloe Birch dari Inggris dan Lauren Smith dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Langkah Greysia Polii/Apriyani Rahayu membawa pulang medali emas harus mendapat hadangan lebih dahulu dari pasangan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo.

Pertandingan yang mempertemukan Greysia Polii/Apriyani vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan berlangsung, pada Senin (2/8/2021) pagi ini mulai pukul 11.50 WIB.

Keseruan duel Greysia Polii/Apriyani vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dapat disaksikan melalui Indosiar dan Vidio.com sebagai pemegang hak siar Olimpiade Tokyo 2021.

Perjalanan Greysia Polii/Apriyani Rahayu mencapai babak puncak setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan, pada Sabtu (31/7/2021).

Baca juga: Agnez Mo Beri Dukungan untuk Greysia Polii di Olimpiade Tokyo 2020, Ternyata Bersahabat Sejak Remaja

Live Streaming Indosiar Final Bulutangkis Ganda Putri Olimpiade 2021: Greysia/Apriyani vs <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/chen' title='Chen'>Chen</a>/Jia
Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kiri) berpose dengan Greysia Polii dari Indonesia setelah memenangkan pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri melawan Sayaka Hirota dari Jepang dan Yuki Fukushima dari Jepang selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 27 Juli 2021 - Pertandingan yang mempertemukan Greysia Polii/Apriyani vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan berlangsung, pada Senin (2/8/2021) pagi ini mulai pukul 11.50 WIB. (Alexander NEMENOV / AFP)

Bermain di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Greysia/Apriyani meladeni perlawanan Lee/Shin hanya melalui straight game 21-19 dan 21-17.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved