Breaking News:

Penanganan Covid

Operasi Yustisi di Pulau Terluar, TNI Polri Ingatkan Warga Taat Prokes

Setelah melaksanakan apel, personel Polri dan TNI langsung melaksanakan patroli dengan sasaran sejumlah lokasi di Desa Pangeran dan Panulan

Penulis: Finneke Wolajan | Editor: Finneke Wolajan
Humas Polda Sulut
TNI-Polri Patroli Gabungan di Pulau Kabaruan, Imbau Warga Patuhi Prokes Covid-19 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Personel gabungan TNI dan Polri melakukan upaya pencegahan Covid-19 di pulau terluar.

Polsek Kabaruan bersama TNI melakukan operasi yustisi untuk cegah penyebaran Covid-19 di Pulau Kabaruan, Kabupaten Kepulauan Talaud

Kegiatan diawali dengan apel gabungan Polri dan TNI di Mapolsek Kabaruan, dipimpin oleh Kapolsek Kabaruan Iptu H Kilare bersama Danramil 1312-01 Kabaruan Kapten Inf A Taengetan, Kamis (29/7/2021) malam.

Setelah melaksanakan apel, personel Polri dan TNI langsung melaksanakan patroli dengan sasaran sejumlah lokasi di Desa Pangeran dan Panulan.

Kapolsek Kabaruan bersama personel memberikan imbauan kepada masyarakat agar dalam melaksanakan aktivitas tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

”Kami tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk patuhi prokes covid 19, salah satunya dengan tetap menggunakan masker mengingat saat ini yang terpapar Covid-19 mengalami peningkatan yang begitu signifikan,” ujar Kapolsek Kabaruan.

Personel Polsek Kabaruan dan TNI juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa masing-masing.

Beraktivitas sehari-hari, ingat pesan ibu, ingat 3M!

Memakai masker dengan benar

Menjaga jarak dan hindari kerumunan, karena di antara kita bisa jadi ada yang terinfeksi Covid-19 namun merupakan orang yang tidak menunjukkan gejala

Mencuci tangan pakai sabun dengan rutin terutama sesudah menyentuh permukaan benda dan sebelum menyentuh bagian mata, hidung, dan mulut. Sabun dapat membunuh virus penyebab Covid-19.

Selain 3M, dukung juga upaya pemerintah untuk melakukan 3T (testing, tracing, treatment), serta siap divaksinasi saat vaksin siap! (tribunmanado.co.id/finneke wolajan)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved