Breaking News:

Masih Banyak Penggendara di Talaud Tak Pakai Masker  

Patuhi prokes dan aturan berlalulintas saat berkendara, tidak lupa memakai masker, selalu jaga diri dan keselamatan

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Charles Komaling
Polres Talaud
Kasat Lantas Polres Kepulauan Talaud IPTU Jhoni Laluas bersama personelnya melaksanakan Ops Yustisi Covid 19 dan Patroli Stasioner di sejumlah sasaran.  

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Polres Kepulauan Talaud menggelar Operasi Yustisi Covid-19 sekaligus menggelar operasi kepatuhan masyarakat berlalulintas, Kamis (29/7/2021).

Terpantau, Kasat Lantas Polres Kepulauan Talaud IPTU Jhoni Laluas bersama personelnya melaksanakan patroli di sejumlah sasaran di antaranya Simpang 3 Pasar Lama dan Simpang 4 Toko Dunia Anak Kecamatan Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud .

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Lantas
memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Polisi juga menindak pengendara kendaraan bermotor roda dua yang tidak mengenakan helm dan menggunakan knalpot bising.

Tak hanya itu, pengendara yang tak kenakan masker juga ditindak tegas. "Dalam pelaksanaan operasi tersebut ada 8 pelanggaran tak pakai masker, 7 pengendara tak pakai helm dan 7 sepeda motor gunakan knalpot racing. Tindakan yang diambil adalah tilang 14, teguran 6 dan teguran Masker 8, " ujar Kasat Lantas.

Ia pun mengimbau warga untuk tetap mematuhi Prokes dan Atauran dalam berlalulintas.

"Patuhi prokes dan aturan berlalulintas saat berkendara, tidak lupa memakai masker, selalu jaga diri dan keselamatan dalam berkendara," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved