Breaking News:

Berita Talaud

Pemkab Talaud Dukung KPP Pratama Tahuna Terima Predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud mendukung terciptanya Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tahuna.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Chintya Rantung
humas pemkab Talaud
Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud Yohanis B.K Kamagi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud mendukung terciptanya Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tahuna.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud Yohanis Kamagi mewakili Bupati Elly Engelbert Lasut ( E2L) dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga (MAP) di ruang kerjanya, Senin (26/7/2021) saat di wawancarai Tribun Manado .

"Saya mewakili pemerintah daerah, seluruh bendahara sebagai stekholder Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna mengucapkan terima kasih karena selama ini melayani dengan penuh integritas dan profesional," kata Kamagi.

Lebih lanjut Sekda mengatakan, turut mendukung dan senang jika terciptanya Zona Integritas WBK di wilayah KPP Pratama Tahuna.

"Sehingga dapat tercipta lingkungan kerja yang berkualitas, bersih dan berkomitmen," katanya.

Mengingat lanjut Kamangi, KPP Pratama Tahuna menjadi tuntunan dalam melaksanakan kewajiban negara yang bersih dari korupsi, sehingga bisa menciptakan sinergi yang baik antara pemerintah dan wajib pajak.

Saya sangat mendukung KPP Pratama Tahuna untuk memperoleh predikat sebagai Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK)," sebutnya.

Ia berharap, dengan predikat dan prestasi tersebut akan memberikan manfaat untuk wajib pajak dan terlebih khusus untuk pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Talaud.

"Pajak kuat, Indonesia kuat," pungkasnya.

Tentang Talaud

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved