Breaking News:

Sosok Tokoh

Kisah Haru Ayah dan Anak Tertidur di Trotoar Saat Jualan Kerupuk, Dagangannya Diborong Kapolres

Ayah yang berjuang demi keluarganya itu ditemukan Kapolres Tasikmalaya AKBP Doni Hermawan dan rombongan saat mereka patroli PPKM Level 4

Editor: Gryfid Talumedun
(KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA)
Kepala Polresta Tasikmalaya AKBP Doni Hermawan, membangunkan tukang kerupuk keliling yang tertidur kelelahan bersama anak perempuannya asal Ciamis, untuk diberi uang Rp 300.000 sekaligus memborong dagangannya di Jalan Mitra Batik, Kota Tasikmalaya, Sabtu (24/7/2021) dini hari. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kisah mengharukan terjadi saat pelaksanaan patroli berskala besar penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Seorang Ayah yang berjuang demi keluarganya itu ditemukan Kapolres Tasikmalaya AKBP Doni Hermawan.

Ayah dan anaknya yang berjualan kerupuk keliling tersebut tertidur di trotoar.

Ramalan Zodiak Hari ini Minggu 25 Juli 2021, 6 Zodiak Diramal Bakal Sial, Sebaiknya Hati-hati Ya!

Kepala Polresta <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/tasikmalaya' title='Tasikmalaya'>Tasikmalaya</a> <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/akbp-doni-hermawan' title='AKBP Doni Hermawan'>AKBP Doni Hermawan</a>, membangunkan tukang <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/kerupuk' title='kerupuk'>kerupuk</a> keliling yang <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/tertidur' title='tertidur'>tertidur</a> kelelahan bersama <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/anak' title='anak'>anak</a> perempuannya asal Ciamis, untuk diberi uang Rp 300.000 sekaligus memborong <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/dagangan' title='dagangan'>dagangan</a>nya di Jalan Mitra Batik, Kota <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/tasikmalaya' title='Tasikmalaya'>Tasikmalaya</a>, Sabtu (24/7/2021) dini hari.

Kejadian yang mengundang empat polisi tersebut terjadi di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (24/7/2021) dini hari.

Ia tertidur karena kelelahan di trotoar Jalan Mitra Batik, Kota Tasikmalaya. Sementara kerupuk dagangannya masih menumpuk.

Pria itu ditemani anak perempuannya berusia 10 tahun.

Ayah yang berjuang demi keluarganya itu ditemukan Kapolres Tasikmalaya AKBP Doni Hermawan dan rombongan saat mereka patroli pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Kapolres AKBP Doni Hermawan kemudian menghampiri pria tersebut dan membangunkannya dengan suara pelan. Doni bertanya alasan pria itu tidur di trotoar dengan kerupuk menumpuk di sampingnya.

Profil Melati Daeva Oktavianti, Atlet Cantik yang Akan Bertanding Hari Ini di Olimpiade Tokyo

Melansir Kompas.com, Doni mengatakan, pria itu berasal dari Ciamis dan setiap hari berjualan kerupuk keliling ditemani anaknya.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved