Breaking News:

Berita Sulut

Sinergi BUMN, Serahkan CSR Ribuan Masker, Sanitizer dan Suplemen bagi Nakes di Sulut

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Manado, Pegadaian Kanwil V Manado dan Kimia Farma bersama-sama menyerahkan bantuan CSR bagi Pemprov Sulut.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
fernando lumowa/tribun manado
Penyerahan bantuan CSR sinergi BUMN BRI, Pegadaian dan Kimia Farma untuk nakes Sulut di Graha Gubernuran, Bumi Beringin, Manado, Kamis (22/07/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kolaborasi tiga perusahaan BUMN di Sulawesi Utara menunjukkan kepedulian terhadap upaya penanggulangan pandemi Covid-19.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Manado, Pegadaian Kanwil V Manado dan Kimia Farma bersama-sama menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) bagi Pemprov Sulut.

Bantuan yang diserahkan berupa Alat Pelindung Diri (APD), yakni 1.000 box masker medis, 4.000 masker.

Selain itu obat Paracetamol 100 box; Vitamin C 200 box; Vitamin B Complex 100 box; Vitamin Zinc 100 box; Hand Sanitizer 1.000 botol dan rompi 100 buah.

Regional CEO BRI Manado, John Sarjono, Pemimpin Wilayah Pegadaian Manado, Edy Purwanto dan GM Kimia Farma Sulut, M. Luth Pratama menyerahkan secara simbolis bantuan CSR kolaborasi tersebut ke Pemprov Sulut.

Kepala Dinas Kesehatan Daerah Sulut, dr Debby Kalalo yang diwakili Sekretaris Dinkesda, dr Christofel Ririmase menerima bantuan tersebut di Graha Gubernuran Sulut, Bumi Beringin, Manado, Kamis (22/07/2021).

Penyerahan bantuan berlangsung di sela pelayanan vaksinasi umum bagi masyarakat dan anak usia 12-17 tahun.

Regional CEO BRI Manado, John Sarjono mengungkapkan, bantuan senilai Rp 148,77 juta itu merupakan sinergitas BUMN mendukung upaya pemerintah untuk penanggulangan Covid-19 yang sudah berlangsung setahun lebih.

"Kami memberikan APD berupa masker serta suplemen multivitamin untuk para nakes yang menjadi garda terdepan dalam perang menghadapi Covid-19," kata Sarjono.

Pihaknya berharap, sinergi CSR itu bisa melibatkan lebih banyak BUMN. "Kami mengajak BUMN yang lain untuk bisa bergabung dalam misi kemanusiaan ini," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved